Wisata Malang Yang Wajib Dikunjungi

wisata malangWisata Malang menjadi salah satu destinasi wisata paling laris bagi agen travel. Wilayah yang berada di salah satu dataran tinggi yang ada di Jawa Timur membuat tempat ini sangat nyaman untuk dijadikan tempat wisata. Keunikan topografinya inilah yang akhirnya membuat pemerintahan setempat mulai membangun berbagai area wisata di wilayah ini. Selain adanya berbagai area wisata, wilayah ini juga terus berbenah memfasilitasi keberadaan akses jalan serta munculnya berbagai hotel dengan desain yang menarik.

 

Wisata Malang semakin terkenal dengan icon bakso malang-nya yang melegenda. Kemana pun kita pergi pasti akan kita temui pedagang bakso malang. Racikan bakso malang ini memang berbeda dengan bakso-bakso lainnya.

Sehingga ada beberapa pedagang bakso yang namanya cukup masyhur hingga ke ibukota. Kuliner seperti inilah juga merupakan wisata Malang yang paling dicari oleh netizen. Selain kuliner adapula arena bermain yang membuat siapa saja ingin ikut bermain Tidak hanya anak-anak bahkan orang tua pun ingin ikut bermain.

Wisata Batu Malang
Wisata Batu Malang ada berbagai jenisnya. Mulai dari taman bermain hingga kebun binatang. Berbagai jenis objek wisata ini tidak pernah sepi pengunjung. Khususnya saat musim liburan tiba. Kebun binatang yang terkenal di Batu adalah Jatim Park. Saking terkenalnya sampai dibuat tiga versi kebun binatang yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2 dan Jatim Park 3. Selain itu objek wisata yang saat ini sedang hits adalah Museum Angkut.

Di museum ini kita bisa menikmati berbagai koleksi jenis kendaraan. Selain itu terdapat pula Eco Green Park yang letaknya tak jauh dari Museum Angkut. Serta masih ada lagi berbagai wisata alamnya yang mempesona.
Wisata Malang ini menjadi salah satu sumber pendapatan daerah setempat. Sehingga daripada jauh- jauh keluar negeri untuk berlibur. Lebih baik berlibur ke wisata Batu Malang saja.

Karena berbagai objek wisata dan atraksi menarik disediakan untuk para pengunjung. Selain itu dengan berlibur ke dalam negeri kita turut berperan serta membangun wilayah itu lewat biaya tiket masuk yang ditawarkan. Jadi kapan ke Malang??