Printer Epson L-Series – Printer Foto A3 Berkualitas Tinggi

Printer Epson L-Series – Printer Foto A3 Berkualitas Tinggi


Akusaraprolight – Seiring sukses sebagai produsen printer sistem tangki tinta orisinil pertama dan satu-satunya di dunia, Epson menghadirkan jajaran terbaru printer sistem tangki tinta Epson L-Series. Hal ini membuktikan bahwa Epson tiada henti menawarkan kemampuan cetak dalam jumlah banyak yang luar biasa dengan biaya cetak per lembar yang paling rendah dibandingkan printer merek lain dengan tinta asli. Pada medio 2014, Epson meluncurkan seri pronter foto L1800 yang dirancang khusus untuk ukuran A3. Epson L1800 hadir dengan sistem tangki tinta enam warna (Cyan, Magenta, Yellow, Black, Light Magenta, dan Light Cyan) untuk mencetak foto dengan kualitas tinggi. Melalui seri L1800 ini, Epson menawarkan kecepatan cetak cepat walau dalam volume tinggi.

Hal tersebut, didedikasikan untuk para pelaku bisnis kecil dan menengah. Epson mengklaim produktivitas adalah kunci, dan jajaran printer Epson L-Series baru menawarkan kecepatan cetak hingga 15 ipm untuk printer bisnis, dan mencapai 45 detik per lembar 4R untuk printer foto. Dengan begitu, dapat dipastikan printer Epson L1800 ini, mampu bekerja atas beban yang lebih berat. Keunggulan lainnya dari L1800 ini adalah garansi yang ditawarkan untuk satu tahun, atau setara dengan 30.000 lembar proses printing. Secara teknologi, Epson telah banyak melakukan inovasi untuk performa dan kualitas yang ditawarkan kepada para fotografer, melalui L1800 yang memang dirancang untuk cetak foto dalam kualitas terbaik. Epson L1800 dilengkapi dengan Print Head Epson Micro Piezo dengan performa dan kehandalan tinggi.

Dengan print head Epson Micro Piezo, printer L1800 dapat mencapai resolusi cetak maksimum 5760 x 1440 dpi. Selain itu, dengan adanya Variable Size Droplet Technology (VSDT) yang memungkinkan print head untuk mengeluarkan tetesan tinta dalam berbagai ukuran, dan memastikan detail yang tajam, serta gradasi cetak yang sangat halus dalam cetakan dokumen maupun foto. Dengan menggunakan L1800, Epson menjamin para pengguna akan terbebas dari kekhawatiran terhadap tinta asli Epson.

Sebab, L1800 adalah printer foto dengan sistem tangki tinta orisinil yang pertama di dunia. Tabung tintanya terintegrasi sangat baik dengan tangki tinta pada printer ayng memberikan kenyamanan saat mengisi ulang tinta. Penggunaan tinta asli Epson memberikan garansi printer sistem tangki tinta Epson L1800 hingga satu tahun. Hal tersebut tidak berlaku jika printer telah menggunakan tinta non orisinil.