10 kiat kartu kredit teratas untuk 2018

Aturan No. 1 untuk penggunaan kartu kredit cerdas: Selalu bayar tagihan Anda tepat waktu. Penggunaan kartu kredit cerdas juga mengharuskan Anda untuk melindungi diri dari penipuan, menggunakan hadiah untuk keuntungan Anda dan menggunakan plastik Anda untuk membantu Anda gestun cengkareng membangun skor kredit Anda.

Berikut adalah 10 kiat untuk membantu Anda mencapai semua sasaran ini di 2018:

1. Bersabarlah dengan beralih ke pembaca kartu chip gestun jakarta selatan
Sudah dua tahun sejak peluncuran terminal pembayaran berkemampuan chip dimulai di AS, tetapi hanya separuh dari semua pedagang eceran saat ini yang dapat memproses kartu kredit dan kartu debit dengan chip.

Transisi ini jauh lebih lambat dan jauh lebih mengesalkan bagi konsumen dan pengecer daripada yang diantisipasi. Itu sebabnya Anda masih menggesekkan garis magnetik di bagian belakang kartu Anda untuk membayar di banyak pengecer.

SAN FRANCISCO – FEBRUARY 25: Visa credit cards are arranged on a desk February 25, 2008 in San Francisco, California. Visa Inc. is hoping that its initial public offering could raise up to $19 billion and becoming the largest IPO in U.S. history. (Photo Illustration by Justin Sullivan/Getty Images)

Namun perusahaan konsultan pembayaran global The Strawhecker Group mengatakan penerimaan kartu chip EMV (Europay, MasterCard dan Visa) akan terus meningkat.

Ini semua atas nama perlindungan penipuan. Kartu kredit berbasis chip membuat jauh lebih sulit bagi orang jahat untuk mencuri informasi kartu kredit Anda. Jadi memiliki sedikit kesabaran karena peralihan berlanjut.

Jangan biarkan utang liburan membuat Anda kecewa. Bayar tanpa bunga dengan kartu transfer saldo.

2. Hati-hati di pompa bensin
Penipuan harus ditolak karena beralih ke kartu EMV, tetapi itu tidak terjadi di pom bensin, yang sebagian besar belum dikonversi ke terminal berkemampuan chip. SPBU seharusnya melakukan peralihan pada tahun 2017, tetapi prosesor kartu utama mendorong tenggat waktu hingga 2020, mengutip biaya dan kompleksitas pengalihan untuk pedagang bahan bakar.

Itu berarti menggesekkan di pompa akan tetap berisiko untuk beberapa waktu. SPBU di seluruh negeri telah menjadi korban oleh penjahat yang menempatkan skimmer yang sulit dideteksi di atas pembaca kartu kredit yang ada untuk menangkap informasi kartu pelanggan.

Berikut cara melindungi diri Anda:

Gunakan pompa yang lebih dekat ke toko pompa bensin. Penjahat cenderung memasang skimmer pada pompa yang lebih jauh.
Bayar di dalam daripada di pompa.
Jika Anda harus menggunakan pembaca kartu di pompa, gunakan kartu kredit – bukan kartu debit. Jika kartu kredit diambil skim, Anda tidak bertanggung jawab atas perusahaan kartu dan tidak ada risiko kehilangan uang dari rekening bank Anda.
3. Periksa laporan kartu kredit dan laporan kredit Anda
Bahkan jika Anda menghindari risiko seperti menggesek kartu debit di pompa bensin, Anda harus tetap waspada terhadap penipuan. Itu berarti memeriksa laporan kartu kredit bulanan Anda dan melihat laporan kredit Anda secara teratur.

Pernyataan kartu Anda akan mengungkapkan tanda-tanda penipuan, seperti pembelian terlarang. Jika Anda menemukan tagihan yang tidak biasa, segera hubungi perusahaan kartu kredit Anda.

Laporan kredit Anda akan mengungkapkan apakah seseorang menggunakan informasi pribadi Anda untuk membuka akun baru atas nama Anda. Jika Anda menemukan kartu kredit, hipotek, atau akun lain pada laporan kredit Anda yang bukan milik Anda, segera hubungi kreditur.

Anda berhak mendapatkan laporan kredit gratis dari masing-masing dari tiga biro kredit utama setahun sekali. Anda bisa mendapatkan laporan di AnnualCreditReport.com. Stagger permintaannya sehingga Anda melihat laporan kredit baru setiap empat bulan sekali.

Tinjau laporan kredit Anda secara gratis kapan saja dengan myBankrate.

4. Siapkan lansiran seluler
Jika Anda tidak memeriksa akun kartu kredit Anda secara teratur, Anda dapat mengotomatiskan proses deteksi penipuan. Banyak penerbit kartu besar sekarang akan membiarkan Anda mengatur peringatan seluler yang akan memberi tahu Anda:

Ketika Anda mendekati batas kredit Anda.
Jika perusahaan kartu mendeteksi aktivitas yang tidak biasa, seperti pembelanjaan yang tidak sesuai dengan pola biasa Anda, atau transaksi di lokasi yang tidak biasa atau tidak dikenal.
Ketika kartu Anda telah digunakan. Anda dapat mengatur ini untuk pembelian besar, semua pembelian atau apa pun di antaranya.
5. Bekukan kredit Anda
Di negara lain yang telah mengadopsi kartu kredit EMV, penipuan ritel menurun, tetapi penipuan aplikasi kredit meningkat. Harapkan bahwa di AS juga.

Digagalkan oleh kartu chip dari menggunakan nomor kartu kredit curian untuk melakukan kejahatan, pencuri akan menggunakan informasi pribadi yang dicuri dalam pelanggaran lain untuk membuka akun kredit baru atas nama Anda.

Anda dapat menangkap jenis penipuan ini dengan secara teratur memeriksa laporan kredit Anda. Tetapi itu hanya akan mengidentifikasi penipuan yang telah terjadi.