24 Ide untuk Usaha Kecil Berikutnya Anda di 2019

 

53 juta pekerja lepas lainnya bekerja penuh atau paruh waktu di berbagai bidang mulai dari pemrograman komputer dan mengemudi bersama, ya, jurnalisme dan penulisan. (Halo!)

Sebagian besar dari kita ingin. OECD (Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan) menemukan bahwa 58% wanita dan 69% pria di Amerika setuju dengan pernyataan “Saya lebih suka mengambil risiko dan membangun bisnis sendiri daripada bekerja untuk orang lain.” Angka-angka mengatakan bahwa Anda, pembaca yang budiman, ingin menjadi bos Anda sendiri. jasa pembuatan huruf timbul

Jadi, apa yang menahan kita? Banyak hal, sungguh. Uang untuk satu. Memulai bisnis baru dapat mengambil cukup banyak modal awal yang hanya beberapa orang tergeletak di sekitar. Namun, masalah yang lebih besar sering kali berupa gagasan.

Ribuan orang berbakat ingin menulis novel, kalau saja mereka bisa memikirkan sebuah cerita. Banyak lagi yang akan memulai band jika mereka memiliki nada yang catchy. Lalu ada jutaan pengusaha yang akan membuka bisnis mereka sendiri jika mereka dapat menemukan hal yang benar untuk dilakukan.

Untuk membantu proses itu, berikut adalah beberapa ide untuk usaha kecil agar Anda bisa berpikir.

Layanan Makanan
Bisnis restoran itu sulit. Meskipun tidak seburuk yang dikatakan orang, ini masih merupakan industri yang kompetitif. Di sisi lain, jika Anda tahu apa yang Anda lakukan ini bisa menjadi model bisnis yang disukai orang, yang cocok dengan komunitas mana pun dan yang hampir tidak menghadapi persaingan online.

1. Fast Casual Restaurant
Bayangkan Five Guys atau Chipotle (CMG – Get Report). Ini adalah versi modern dari penyelaman diner kuno, konter panjang di mana seseorang menyajikan makanan cepat saji. Mereka adalah langkah maju dari makanan cepat saji dalam kualitas, langkah turun dari layanan penuh dalam harga dan sangat populer. Lebih baik lagi, model ini membutuhkan lebih sedikit overhead karena Anda dapat menjalankannya dengan lebih sedikit staf dan tapak yang lebih kecil.

2. Bar dan Kedai Kopi
Sangat populer dan sangat jarang, hybrid bar / coffee shop menjawab tiga pertanyaan: Apa yang dilayani oleh coffee shop di malam hari? Apa yang dilayani bar di siang hari? Dan mengapa orang-orang yang sama tampaknya pergi ke kedua tempat … Sajikan espresso pada pukul 10 pagi, kerajinan bir pada pukul 10 malam. dan jaga agar penulis yang dipekerjakan secara marginal (halo lagi!) menghabiskan uang sepanjang hari.

3. Toko roti
Semua orang suka suguhan dan saat ini roti memiliki keunggulan di pasar itu. Media sosial mencair secara positif karena pembekuan psychedelic atau kue yang sepertinya akan menggigit Anda kembali. Dengan kreativitas dan pendekatan baru, toko roti memiliki kemampuan untuk menonjol di pasar yang tidak dimiliki oleh banyak toko makanan penutup lainnya.

4. Warung Kopi
Sebuah kedai kopi biasa dapat bekerja. Sebenarnya yang populer bisa berhasil dengan cemerlang, tetapi waspadalah. Ini adalah bisnis dengan margin rendah yang bergantung pada pemindahan sejumlah besar produk. Terlebih lagi, pelanggan reguler Anda akan merugi. Apa, Anda pikir bisnis benar-benar menguntungkan seseorang berkemah di laptop-nya selama lima jam setelah membayar $ 2 untuk panggang gelap?

Layanan profesional
Keuntungan besar bagi perusahaan layanan profesional adalah Anda dapat membukanya dengan murah. Anda pada dasarnya menjual keterampilan dan keahlian Anda sendiri. Terutama hari ini, Anda mungkin perlu sedikit lebih dari kehadiran web dan kartu nama untuk memulai. Ini hanya sejumlah kecil cara Anda dapat melakukannya.

5. Kontraktor
Bisakah Anda memperbaiki atau membangun sesuatu? Anda mungkin ingin melihat pekerjaan konstruksi dan kontrak. Mungkin Anda akan pergi ke pertukangan, membantu orang merombak rumah mereka. Mungkin Anda tahu cara memperbaiki pipa atau memasang kembali sistem kelistrikan. Apa pun yang dapat Anda lakukan hampir pasti sangat diminati.

6. Akuntansi atau Firma Hukum
Jelas ini adalah bidang khusus. Kecuali jika Anda saat ini adalah CPA atau JD, tidak ada banyak nilai dalam menggantung sirap Anda sendiri, dan Anda mungkin dapat mengharapkan kunjungan yang tidak menyenangkan dari hal yang sebenarnya jika Anda melakukannya. Namun, untuk para profesional kerah putih ada banyak nilai dalam meluncurkan kantor Anda sendiri. Hanya memiliki modal landasan pacu di tangan. Mungkin perlu beberapa saat untuk berhasil.

7. Konsultasi
Yang ini sedikit lebih samar-samar … Pertanyaannya adalah, pada akhirnya, apa yang Anda bisa lakukan? Apakah Anda saat ini bekerja di PR? Mungkin sudah waktunya untuk menawarkan layanan itu sendiri. Apakah Anda melakukan pekerjaan sumber daya manusia? Anda terdengar seperti pelatih karir yang hebat. Sudahkah Anda menghabiskan waktu bertahun-tahun di bank? Mungkin sudah saatnya menawarkan perencanaan keuangan. Apa pun yang Anda kuasai, seseorang di luar sana dapat menggunakan konsultasi tentang masalah tersebut.