Super Test Speaker Stereo – B&W 685 S2

Super Test Speaker Stereo – B&W 685 S2

Akusaraprosound – “Inilah speaker yang kami perdengarkan untuk mengajak teman memasuki hi-fi, dan kami tak bisa memikirkan alasan lain yang lebih baik untuk merekomendasikan B&W 685 yang baru.” Demikian komentar kami tentang S2 ketika pertama kali mengujinya, dan tepat setahun kemudian, pendapat kami masih sama. Speaker ini hebat. Tak ada speaker lain dalam kategori harga ini yang mampu mendekati kekuatan dan tendangan dinamika besar yang mereka berikan. Lapis demi lapis detailnya mengungkapkan nuansa dan tekstur yang menerjemahkan instrumen dan vokal dengan sangat realistis.

Tenaga bertonal bagus Smells Like Teen Spirit-nya Nirvana menerpa Anda seperti dinding suara, 685 memuat begitu banyak tenaga dan kedalaman pada frekuensi rendah sehingga Anda bisa merasakan agresi yang dibawa melalui gitar yang lusuh dan drum yang menyerang. Irama bassnya dalam, bergemuruh dengan terkendali dan antusias. Setiap not berhenti dan diawali dengan presisi rapi. Ritmenya cepat, mantap, dan tangkas. Secara dinamika, B&W sangat mengesankan. Speaker ini mengkomunikasikan perubahan tonal dan membangun ketegangan pada 60 Feet Tall The dead Weather dengan kelembutan mengagumkan, sementara frekuensi tinggi bebas melambung dalam soundfield yang jernih dan luas.

Vokalnya ekspresif, penuh emosi dalam cara yang membuat pendengarnya terhanyut dalam tiap lagu. S2 cukup terbuka hingga Anda bisa mendengar dengan tepat, album mana yang direkam dengan buruk. Tapi speaker ini tidak mempermasalahkannya, dan mengaplikasikan keterampilan khasnya untuk mengantarkan performa sebaik mungkin. Performanya menggetarkan. Proteksi tambahan Kabinetnya sendiri kokoh, dan ditawarkan dalam warna hitam dan putih. Midbass cone jalinan Kevlar berwarna kuning mencolok dari B&W menarik perhatian, tapi yang membuat kami girang adalah adanya kisi logam pada tweeter yang sebelumnya tidak tertutupi.

Kisi ini membantu dispersi dan jari yang iseng tak lagi bisa mengganggu logam empuk tersebut. Perubahannya mencakup memperbaiki kekuatan dome tweeter untuk meningkatkan presisi, dan melepaskan unit dari kabinet untuk mengurangi vibrasi. Ada pula plug baru berbentuk jamur di tengah midbass driver untuk peredaman yang lebih baik. Hasilnya, bass yang lebih erat dan nendang daripada versi pertama, dan treble jernih yang terintegrasi rapi dengan rentang frekuensi lainnya. 685 S2 tetap salah satu speaker paling memikat yang kami dengar di tingkat harga ini. Triangle Titus EZ yang tangkas dan musikal menjadi satu-satunya speaker dalam pengujian ini yang bisa membuat S2 khawatir. Kami rekomendasikan untuk mendengarkan B&W.