Keuntungan & Kerugian Menggunakan Cash Vs. Kredit

 

Tidak ada jawaban yang tepat untuk apakah uang tunai atau kredit lebih baik untuk melakukan pembelian. Tergantung di mana Anda berbelanja dan kebiasaan belanja Anda, salah satunya bisa memiliki keuntungan. Namun, dengan melihat beberapa faktor, Anda dapat membuat keputusan tentang mana yang terbaik untuk Anda – baik untuk semua pembelian Anda, atau hanya untuk yang tertentu. gestun jakarta selatan

Pengeluaran Batas Tunai gestun mangga dua square
Saat Anda menggesek kartu kredit, dompet Anda menimbang jumlah yang sama persis seperti yang Anda lakukan sebelum Anda melakukan pembelian – tidak termasuk penambahan berat tanda terima – jadi jauh lebih mudah untuk menaikan hutang pada kartu kredit. Meskipun Anda mungkin disetujui untuk batas kredit besar, itu tidak berarti bahwa secara finansial bertanggung jawab untuk memaksimalkan kartu Anda. Jika Anda membayar dengan uang tunai, Anda terbatas untuk menghabiskan apa yang Anda miliki di dompet Anda, dan ketika Anda keluar, Anda harus berhenti.

Diskon dan Penerimaan Uang Tunai
Beberapa pedagang menawarkan diskon jika Anda membayar dengan uang tunai daripada menggunakan kartu kredit Anda. Bahkan, beberapa pompa bensin, restoran takeout, dokter, toko perhiasan dan bisnis perbaikan komputer akan mengurangi tagihan Anda jika Anda membayar tunai daripada menggunakan kredit. Beberapa bisnis tidak menerima kartu kredit karena besarnya biaya pemrosesan yang dibebankan saat Anda menggesek. Di sisi lain, beberapa bisnis akan menolak Benjamins.

Kenyamanan Kartu Kredit
Tidak peduli seberapa bagus Anda dalam matematika, menjalankan kartu kredit Anda melalui mesin selalu lebih cepat daripada menghitung perubahan yang tepat atau menunggu kasir menghitung pengembalian uang Anda. Selain itu, jika Anda kehilangan dompet Anda, uang tunai yang Anda miliki akan hilang untuk selamanya kecuali Anda cukup beruntung untuk memiliki seseorang menyerahkannya. Di sisi lain, jika Anda kehilangan kartu kredit Anda, Anda tidak dapat ditahan bertanggung jawab untuk lebih dari $ 50 dari tagihan – jika perusahaan kartu kredit Anda tidak melepaskan tagihan sepenuhnya – dan jika Anda melaporkan kartu Anda hilang sebelum ada tagihan, Anda tidak akan pernah bertanggung jawab.

Hadiah Kartu Kredit
Khusus untuk pembelian di mana Anda tidak bisa mendapatkan diskon tunai, jika Anda akan menghabiskan uang, Anda mungkin juga mendapatkan hadiah. Banyak kartu kredit menawarkan beberapa jenis sistem penghargaan yang memberi Anda poin, jarak tempuh, atau uang kembali untuk setiap dolar yang Anda belanjakan. Beberapa bahkan menawarkan hadiah bonus untuk berbelanja dalam kategori tertentu. Sebagai contoh, Anda mungkin mendapatkan 4% uang kembali untuk pembelian di department store atau 5% kembali setelah Anda menghabiskan jumlah tertentu setiap tahun menggunakan kartu. Membayar dengan uang tunai tidak begitu bermanfaat.