Harga Karpet Masjid Tebal Per Meter

Harga sebuah barang menjadi sebuah acuan utama bagi seorang pembeli apabila ingin membeli sebuah barang. Biasanya dengan tinggi nya harga barang biasanya hal tersebut disesuaikan dengan kualitas barang tersebut. Semakin tinggi barang maka semakin tinggi juga kualitas barang tersebut. Apabila anda adalah seorang dari luar kota yang ingin membeli sebuah karpet biasanya anda akan mencari harga karpet masjid tebal per meter. Berikut adalah jenis-jenis dan harga yang tersedia :

Harga Karpet masjid :

  1. Harga kisaran 300.000 – 400.000 permeter

Karpet ini biasanya memiliki bahan yang di cukup tebal dengan kisaran 12mm-13mm. Kenyamanan dari karpet kisaran ini biasanya bisa di berikan rating low-medium. Warna yang disajikan biasanya hanya warna-warna merah, hijau, dan biru.

  1. Harga kisaran 450.000 – 500.000 permeter

Karpet ini biasanya memiliki bahan yang dibilang tebal dengan kisaran 13mm – 15mm.  kenyamanan dari karpet ini biasanya diberikan rating medium – high. Warna cukup bervariasi dengan corak sedikit di bagian ujungnya. Biasanya warnanya ada biru, merah, dan hijau tetapi dengan corak berwarna kuning. Harga terbaru karpet masjid tebal sebanding dengan kualitas yang didapatkan bilamana memebli di jual karpet masjid resmi.

  1. Harga kisaran 500.000 ke atas pemeternya

Karpet ini biasanya memiliki bahan yang dibilang tebal dengan kisaran 15mm keatas. Kenyamanan dari jenis harga karpet ini dijamin di high kualiti. Warna cukup bervariasi dengan corak keemasan di bagian ujung dan motif-motif dari corak cukup beragam. Warna nya biasanya merah, hijau, dan biru.

Cara menjaga kebersihan karpet masjid :

  1. Bersihkan setiap hari menggunakan sapu lidi dengan cara di pukul dan disapukan. Hal ini dapat menghilangkan debu-debu yang menempel dalam karpet setiap harinya.
  2. Cucilah karpet masjid dengan berkala. Misalnya 1 bulan 3 kali atau 2 kali, hal ini supaya warna dan corak pada karpet masjid tidak luntur. Gunakan lah sabun pencuci baju karena supaya bahan dalam karpet tersebut tidak rusak.
  3. Jemurlah karpet setiap bulan nya, misalnya 3 kali dalam sebulan atau 2x dalam sebulan. Hal ini untuk menghilangkan bau-bau yang kurang sedap sehingga menjadi karpet selalu wangi.

Berikut adalah harga dan cara menjaga supaya karpet masjid bisa bertahan lama.