Software Multimedia – HD Video Converter Factory Pro

Software Multimedia – HD Video Converter Factory Pro

Game Ppsspp – Konversi video HD Memutar video berkualitas HD di perangkat komputer dapat dilakukan dengan mudah. Namun, bagaimana jika video berkapasitas besar tersebut ingin diputar di layar smartphone yang tentu saja memiliki resolusi layar lebih kecil Tenang saja, dengan aplikasi khusus Anda bisa memperkecil kapasitas dan ukuran video HD, menyesuaikan dengan layar smartphone Anda. HD Video Converter Factory Pro salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan tersebut.

Install aplikasi ini ke dalam PC. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan interface yang memiliki informasi tahap-tahap melakukan konversi video. Ada tiga tahap dasar yang dapat Anda lakukan dengan aplikasi ini. Tahap pertama tentu saja memilih sumber video HD melalui fungsi Add Files. Anda juga bisa mendapatkan video HD dengan cara men-download-nya langsung dari Internet dengan waktu yang lebih lama. Tahap kedua adalah menentukan format video. Dan tahap terakhir adalah menjalankan proses konversi. Yang menarik dari ketiga tahap ini ada di tahap kedua.

Pemilihan format video dilakukan berdasarkan dari perangkat tujuan yang akan diisi video. Ada banyak profil perangkat pemutar video yang disediakan aplikasi ini, mulai dari smartphone hingga tablet. Untuk smartphone, profilnya cukup banyak. Anda bisa mengubahnya ke dalam smartphone berbasis Android, Windows Phone, atau Blackberry. Jenis dan tipe smartphone yang ada memang tidak terlalu baru, tetapi Anda bisa mengatur berbagai setting video secara manual. Mulai dari resolusi video, bitrate, Aspect Ratio, Encoder, FrameRate, channel audio, hingga jenis video yang digunakan (PAL atau NTSC) bisa Anda atur sesuai dengan keinginan Anda.

Profil-profil yang Anda ubah komposisinya bisa Anda simpan sebagai profil baru untuk digunakan kembali pada perangkat pemutar video lainnya. Di aplikasi ini, Anda tidak hanya dapat mengonversi video, tetapi juga merge dan split. Jadi, Anda bisa menggabungkan dua video berbeda ke dalam satu file saja. Sebaliknya, jika Anda ingin membagi video ke dalam dua bagian, aplikasi ini bisa juga melakukannya dengan fungsi split. Kesimpulan Program konversi yang menyediakan banyak profil. anda dimudahkan dalam menikmati video dan film dalam layar smartphone atau tablet.