Pemain Sinetron Kemilau Cinta Kamila – Jonas Rivanno

Pria muda bernama Jonas Rivanno Wattimena ini lahir di Surabaya, Jawa Timur pada tanggal 20 Maret 1987. Akan tetapi, ia memiliki darah keturunan Belanda, Jerman dan Ambon dari orangtuanya. Sebelum bermain dalam sinetron Kemilau Cinta Kamila, ia bermain dalam sinetron Nikita sebagai Vano. tv malaysia

Karir Rivanno bermula ketika ia mengikuti dunia model. Dimulai ketika ia menjadi pemenang kategori Best Catwalk pada ajang Cover Boy Aneka Yess di tahun 2007. Keberungtungan memang berpihak padanya dalam dunia entertainment.

Hal ini terbukti ketika mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember ini mendapat peran utama pada sinetron yang diperankannya bersama Velove Vexia. Setelah itu ia mendapat banyak tawaran bermain dalam sinetron, salah satunya adalah sinetron Kemilau Cinta Kamila.

Pada awal tahun 2012 ia bertemu lagi dengan Asmirandah, lawan mainnya pada film Kemilau Cinta Kamila di Binar Bening Berlian. Selain sinetron Kemilau Cinta Kamila, film lain yang dimainkannya adalah Khanza, Kawin Massal, Nikita, Anugerah, Binar Bening Berlian, serta ISkul Musikal sebagai Alumni ISkul (Guest Star).