Khasiat Vitamin Vitabrain untuk Anak Umur 4 dan 8 Tahun

Banyak orang tua yang mengeluhkan anaknya susah sekali mengonsumsi sayur dan buah-buahan. Padahal di usia tersebut sangat perlu mengonsumsi vitamin dan gizi lainnya untuk pertumbuhan dan perkembangan. Untuk itu kini hadir vitamin dalam bentuk kapsul yang bisa menjadi solusi para orang tua, yaitu Vitabrain.

Khasiat vitamin Vitabrain untuk anak umur 4 dan 8 tahun sangat banyak, diantaranya :

  • Meningkatkan konsentrasi anak ketika belajar
  • Mengoptimalkan kinerja otak sehingga mempercepat penyerapan ilmu ketika proses belajar
  • Secara tidak langsung ikut mencerdaskan otak anak-anak
  • Menambah kapasitas kerja neurotransmitter sehingga anak dapat belajar banyak hal dengan cepat dan mudah

Baca juga: vitabrain untuk dewasa

Dosis dan Aturan Konsumsi

Vitabrain dapat dikonsumsi anak-anak hingga dewasa dan berikut ini dosis dan aturan mengonsumsinya :

  • Aturan konsumsi

Bagi anak-anak maupun dewasa adalah dalam seminggu hanya boleh mengonsumsi Vitabrain selama 5 hari dan break selama 2 hari. Misalnya, konsumsi Vitabrain dari hari Senin hingga Jum’at kemudian libur di hari Sabtu dan Minggu. Berulang seperti itu untuk minggu-minggu berikutnya. Patuhi aturan ini agar khasiat vitamin Vitabrain untuk anak umur 4 dan 8 tahun bisa dirasakan secara maksimal.

  • Dosis Anak-anak

Anak usia 3 – 6 tahun sebanyak ½ kapsul sehari dan usia 6 – 15 tahun sebanyak 1 kapsul dalam sehari. Anak-anak dianjurkan mengonsumsi Vitabrain dikonsumsi 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan.

  • Dosis Dewasa

Orang dewasa yang berusia lebih dari 15 tahun bisa mengonsumsi Vitabrain sebanyak 2 kali sehari. Vitabrain dikonsumsi ketika pagi hari dan malam hari. Sama seperti anak-anak, orang dewasa juga dianjurkan untuk meminum Vitabrain 1 jam sebelum makan atau 2 jam setelah makan. harga vitabrain memiliki harga yang bervariasi, pastikn produk asli semua harga Rp. 216.000

Masih banyak lagi khasiat vitamin Vitabrain untuk anak umur 4 dan 8 tahun yang bisa anak Anda dapatkan bila mengonsumsinya dengan rutin. Misalnya, meningkatkan mengandung banyak vitamin A, B, E, D, dan K, mempertajam ingatan, menangkap radikal bebas, dan sebagainya. Anak Anda pun akan tumbuh dengan otak yang cerdas dan tubuh yang sehat. Jadi jangan ragu lagi untuk memilih Vitabrain sebagai suplemen vitamin anak Anda.