Aqiqah Solo Raya Untuk Keluarga Anda

Assalamua’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh.. Apa kabar saudara seiman? Semoga selalu dalam lindungan Allah Subahanahu wa Ta’ala, agar selalu dapat mencari rezeki yang baik, serta selalu menjalani aktivitas dengan bahagia.

Berkembangnya Aqiqah Solo di Era Milinel

Saudaraku, di kota Solo ini ternyata ibadah Aqiqah sudah sangat patuh dilaksanakan oleh masyarakat. Terbukti dari banyaknya orang berbondong-bondong untuk membantu prosesi sembelihan dan bahkan memasaknya. Alhamdulillah. Ini menandakan bahwa orang-orang sudah mulai tersadar dengan pentingnya ibadah aqiqah.

Memang, awalnya Jasa pelayanan Aqiqah Solo sebenarnya kurang efektif dan bermanfaat. Ini karena masyarakat solo masih menjunjung nilai-nilai kerjasama dan gotong royong dalam setiap acara. Dalam acara ibadah aqiqah misalnya, para tetangga, tua muda, laki-laki perempuan, kaya miskin, semua ikut berpartisipasi membaur dan melebur guna melaksanakan ibadah Aqiqah.

Misalnya mereka akan bersama-sama mencari kambing terbaik. Sedangkan kambing terbaik, dapat diperoleh di pasar-pasar tradisional, maupun pasar hewan. Setelah mendapat kambing terbaik, mereka segera ke lapangan guna menyembelih hewan tersebut. seorang algojo telah ditunjuk dan eksekusi berjalan.

Lalu selanjutnya daging akan dipisah dari kulit, tulang, bagian dalam, dan sisa-sisa kotoran dibuang. Kemudian daging tersebut dibawa untuk dimasak di rumah. Demikianlah.

Namun tidak bisa dipungkiri, orang-orang jaman sekarang sangat sibuk oleh pekerjaan, belajar, dan berbagai kegiatan untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga. Maka dari itu, di sinilah jasa pelayanan Aqiqah Solo mulai berkembang pesat. Apalagi ditambah dengan era digital modern ini yang semakin menambah pesat perkembangannya.

Aqiqah Al-Kautsar Adalah Aqiqah Solo Terbaik

Aqiqah Al-Kautsar berdiri sejak tahun 2012. Jumlah karyawan bisa mencapai 50-an orang dan semuanya bekerja dengan baik. Karena pelayanan terbaik adalah visi besar dari aqiqah Al-Kautsar, maka tidak heran jika perusahaan penyedia jasa layanan Aqiqah Solo ini akan memberikan yang terbaik.

Misalnya saja domba. Kambing / domba dari peternakan Aqiqah Al-Kautsar mempunyai kualitas yang berbeda dari lainnya. Karena kambing / domba di peternakan Aqiqah Al-Kautsar dirawat oleh dokter spesialis hewan sehingga pastinya gizi terjaga, makanan tersuplai dengan baik, serta mempunyai berat yang gemuk.

Selanjutnya mengenai masakannya. Aqiqah Al-Kautsar mempunyai 3 macam menu berbeda. Menu Masakan Indonesia terdiri dari Sate, Gulai, Tongseng, Rendang, Soto Betawi, Krengsengan, Sup Kambing, etc. Sedangkan Menu Masakan Asia adalah Teriyaki, Yakiniku, Masak Masala, etc. Kemudian adalah Menu Masakan Western yaitu Lamb Stew, BBQ Sauce, Mushroom Sauce, etc.

Dan ingat, semua menu pasti mempunyai rasa enak karena dimasak oleh chef professional dan berpengalaman memasak di resto dan hotel ibternational. Jadi anda jangan khawatir apabila masakan tidak enak yaa.

Dan anda perlu tahu bahwa Aqiqah Al-Kautsar ingin menjadi Aqiqah Solo terbaik karena ingin menjadi bagian yang berguna untuk umat.