Manfaat Besar Mengadopsi Tumpukan Lampu untuk Kebutuhan Perusahaan

 

Perusahaan di seluruh dunia sangat bergantung pada perangkat lunak untuk tugas sehari-hari, pemasaran, manajemen karyawan dan IR. Padahal, tidak ada bisnis di era informasi modern yang bisa berfungsi tanpa software. Tentu saja, pengembangan dan pemeliharaan aplikasi tingkat enterprise, situs web, dan server bukanlah tugas yang mudah. LAMP stack adalah favorit dengan bisnis di seluruh dunia yang ingin membangun perangkat lunak yang hebat dengan harga ekonomis. Harga sewa led

Apa itu LAMPU Stack?

LAMP adalah akronim untuk Linux, Apache, MySQL, dan PHP (atau Perl / Python). Berikut adalah penjelasan singkat dari keempatnya: Sewa led jakarta

Linux: Ini adalah salah satu sistem operasi terpopuler di dunia.
Apache: Apache merujuk ke server web.
MySQL: MySQL adalah database building dan management tool.
PHP: PHP adalah bahasa scripting server-side yang paling populer di luar sana.
Keempatnya adalah teknologi spesifik yang bekerja secara terpisah. Mereka memiliki satu kesamaan, meskipun – mereka bebas untuk mendownload dan menggunakan! Karena sifat open source mereka, banyak perusahaan menggunakan keempatnya sebagai stack.

Mengapa Anda Harus Menggunakan LAMP?

Dengan menggunakan LAMP, Anda menghindari membayar biaya lisensi secara besar-besaran. Misalnya, jika Anda menggunakan Microsoft .NET, Anda harus membayar Microsoft biaya besar dimuka. Anda dapat memodifikasi dan menggunakan teknologi ini – secara terpisah dan bersama – untuk menangani semua kebutuhan tingkat perusahaan Anda.

Berikut adalah beberapa manfaat besar lainnya yang ditawarkan LAMP:

Scalable: Aplikasi atau situs web apa pun yang dibuat dengan teknologi ini akan menyusut atau bertambah dengan tuntutan yang ditempatkan di atasnya.
Customizable: Jika Anda memiliki persyaratan yang unik, Anda dapat menyesuaikan modul untuk bertemu dengan mereka dengan cepat.
Platform independen: Perangkat lunak Anda akan bekerja pada berbagai sistem operasi (OS), termasuk Windows, Linux, Android, dan iOS.
Perkembangan cepat: Proyek Anda dapat dikembangkan dengan cepat, berkat ketersediaan perpustakaan dan kerangka sumber terbuka yang mengurangi waktu pengkodean (dan biaya).
Sangat aman: Berkat update reguler, arsitektur yang aman, dan enkripsi, teknologi ini sangat aman.
Anda dapat menghemat biaya lebih lanjut dengan meng-outsource pengembangan perangkat lunak Anda ke tim sumber daya yang berdedikasi seperti Openwave yang memiliki pengalaman luas dengan tumpukan LAMP.