Hitman Go – Berpikir dan Bergerak

Hitman Go – Berpikir dan Bergerak

Serbuan game-game PC ternama untuk platform mobile semakin semarak dengan kehadiran Hitman GO. Game ini sudah diumumkan kehadirannya sejak empat bulan lalu. Anda yang sudah akrab dengan game Hitman tentu tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi. Meski memiliki gameplay yang berbeda jauh, baik Hitman versi PC maupun konsol dan Hitman GO memiliki garis besar permainan yang sama. Kali ini, Square Enix Montreal menghadirkan karakter Agent 47 dalam mode permainan yang benar-benar baru dan berbeda. Konsep permainannya mengusung tema gameboard seperti halnya game catur atau monopoli.

Anda tak perlu lagi merasa was-was atau tegang dalam menghadapi musuh karena selu ruh karakter dalam game ini dibuat seperti anak catur. Begitu pun dengan cara bermainnya yang serupa dengan permainan catur. Perhitungan matang Meski terlihat sederhana, game ini nyatanya membutuhkan keterampilan khusus agar pemainnya dapat menyelesaikan setiap level permainan. Karakter Agent 47 yang Anda mainkan bisa bergerak secara bergantian dengan karakter musuh. Anda hanya bisa melangkah satu kali dalam setiap kesempatan, baik untuk menghindar atau menyerang, begitu pun dengan musuh Anda.

Serunya Bermain Game Petualangan Offline Yang Mudah Dimainkan.

Di awal permainan, tingkat kesulitannya masih tergolong sangat mudah karena musuh yang dihadapi tidak bergerak. Beberapa level setelahnya, barulah disedia kan karakter musuh yang dapat bergerak dengan aktif sehingga Anda perlu memutar otak untuk melewati atau menghabisinya. Ada pula ornamen-ornamen yang membuat permainan semakin seru, seperti baju untuk menyamar, batu untuk mengecoh musuh, hingga briefcase yang harus Anda ambil di setiap levelnya. Tak kurang dari 75 level permainan bisa Anda mainkan dalam Hitman GO.

Namun, Anda harus menyelesaikan satu demi satu untuk membuka level selanjutnya. Jika merasa mentok, Anda bisa menggunakan petunjuk yang disediakan untuk dapat menyelesaikan permainan dengan mudah. Sayang, petunjuk tersebut memiliki jumlah terbatas, yakni hanya lima petunjuk saja. Karenanya, Anda harus membeli kembali petunjuk tersebut, yakni Rp23.000 untuk lima petunjuk, Rp45.000 untuk 12 petunjuk, Rp79.000 untuk 25 petunjuk, dan Rp169.000 untuk jumlah petunjuk yang tak terbatas.