Cara Memulai Bisnis Anda di Instagram: 5 Tips

Apakah Anda memiliki akun Instagram, tetapi tidak yakin bagaimana cara menggunakannya?

Instagram adalah platform luar biasa untuk digunakan untuk memberi audiens Anda konten visual yang unik, sekaligus mendorong keterlibatan komunitas. jual pashmina instan di bogor

Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda lima tips tentang cara menggunakan Instagram untuk bisnis Anda.

Mengapa Menggunakan Instagram? jual vape
Karena popularitas aplikasi berbagi foto terus meningkat, semakin banyak bisnis dan pemasar menggunakan Instagram.

Ada berbagai alat dan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kehadiran media sosial Anda — untuk meningkatkan kesadaran dan keterlibatan, serta mengembangkan komunitas. Dan Instagram, yang memungkinkan Anda berbagi video pendek selain foto, ada di urutan teratas untuk merek seperti Nike.

# 1: Hubungkan Saluran Media Sosial Lainnya
Hal pertama yang pertama. Mendaftar untuk akun Instagram melalui email atau Facebook. Lalu beri merek laman Anda dengan memilih nama pengguna yang sesuai dengan akun Anda yang lain dan menambahkan foto profil atau logo, bio, dan URL situs web Anda.

Selanjutnya, hubungkan akun Instagram Anda ke akun media sosial Anda yang lain: Facebook (jika Anda belum melakukannya), Twitter, Foursquare, Tumblr, dan Flickr.

Saat Anda mengintegrasikan Instagram dengan saluran media sosial lainnya, Anda akan dapat dengan mudah berbagi konten secara bersamaan di beberapa jejaring sosial. Ditambah pengikut Anda di Facebook, Twitter, dll., Akan melihat bahwa Anda berada di Instagram dan mengikuti Anda di sana juga!

menghubungkan profil sosial ke instagram
Hubungkan platform sosial Anda yang lain ke akun Instagram Anda sehingga Anda dapat dengan mudah membagikan foto dan video Anda.
Dengan hanya menambahkan beberapa saluran ke tempat foto atau video Anda diposting, Anda meningkatkan visibilitas Anda dan dapat memperoleh pengikut baru. Kiat ini juga akan menghasilkan peningkatan keterlibatan.

# 2: Bagikan Berbagai Konten
Konten visual mendapat respons yang sangat baik di media sosial. Dan jika Anda benar-benar ingin membuat percikan di Instagram, pilih beragam konten yang menggabungkan berbagai elemen bisnis Anda.

Bisnis Anda bukan hanya tentang satu hal — ini bukan hanya tentang produk atau layanan, ini tentang orang, lokasi, dan industri. Buatlah daftar banyak aspek yang membentuk merek Anda sehingga Anda memiliki rencana awal untuk jenis gambar yang dapat Anda posting. Anda juga dapat memposting video hingga 15 detik di Instagram.

Williams-Sonoma membagikan foto pemotretan untuk buku masak mereka yang akan datang. Jenis pos ini menerangi sisi manusia bisnis Anda dan membantu audiens merasa lebih terhubung.
Restoran, jangan hanya memposting penawaran makanan dan spesial Anda hari ini. Dorong pengunjung Anda untuk berbagi foto makanan favorit mereka.

Pemasar, memposting lebih dari gambar klien. Bagikan foto tim Anda yang berpartisipasi aktif dan berinteraksi dengan pelanggan.

Penerbit / blogger / penulis, menggoda foto konten dan membagikan tautan serta ajakan untuk bertindak. Waktu menggoda tautan dengan gambar yang indah ini.

Majalah Time memposting gambar yang indah dan artistik dari kompetisi es untuk menggoda liputan Olimpiade mereka.
Kedua posting ini sangat berbeda dalam jenis kontennya, tetapi melibatkan pembaca. Yang pertama adalah bahwa di belakang layar menyelinap mengintip produk yang akan datang dan yang kedua menggoda untuk lebih banyak konten, lengkap dengan ajakan untuk bertindak: “Untuk melihat lebih banyak foto dari Sochi, kunjungi time.com.”

Saat memposting konten Anda, uji waktu yang berbeda dalam sehari untuk melihat waktu mana yang paling banyak merespons. (Catatan: Anda ingin melacak data ini.) Juga ingatlah untuk menyertakan ajakan bertindak yang relevan. Minta pembaca untuk menyukai, berkomentar, atau membagikan foto atau mengunjungi tautan.

# 3: Gunakan Hashtag yang Relevan
Setiap kali Anda memposting foto, penting untuk menyertainya dengan tagar yang relevan (#) yang terkait dengan pos tersebut.

Tagar memudahkan pengguna untuk mencari konten tertentu di berbagai platform seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Dan karena Anda melakukan lintas-posting, ini adalah cara lain untuk membuat konten Anda diperhatikan.