TOEFL Essay – Pengertian Dari Tes TOEFL Esai

TOEFL Essay – Esai Terintegrasi meminta Anda untuk terlebih dahulu membaca sebuah paragraf pendek, dan kemudian mendengarkan pilihan pada topik yang sama. Anda akan dapat merujuk pada bacaan pembacaan (dan catatan Anda dari ceramah mendengarkan) sepanjang tes. Rencanakan topik akademik dalam salah satu bidang berikut: Ilmu Kehidupan, Ilmu Sosial, Ilmu Fisika atau Humaniora. Kemudian Anda akan memiliki 20 menit untuk menulis esai yang menggabungkan bagian bacaan dan ceramah yang mendengarkan. Kedengarannya sulit? Tidak pernah takut! Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk keberhasilan Menulis Terpadu. Tapi pertama-tama, mari kita lihat bagaimana Anda dapat mempersiapkan esai Terpadu.

TOEFL Essay – Pengertian Dari Tes TOEFL Esai

• Tetapkan tujuan melakukan satu atau dua esai latihan setiap minggu. Anda akan melihat esai Anda membaik. Anda dapat menguji keterampilan Anda dengan pertanyaan tes praktik terintegrasi secara online, atau bahkan membuat tes praktik Anda sendiri dengan menggunakan bagian-bagian dari buku dan kuliah gratis online.

• Latih keterampilan mendengarkan Anda setiap hari. Anda dapat melakukan ini dengan mendengarkan podcast, dan podcast bahasa Inggris terbaik untuk memulai adalah EnglishClass101 oleh Innovative Language. Ini dirancang untuk siswa bahasa Inggris di semua tingkat keterampilan, mulai dari pemula hingga mahir, dan ini dapat membantu Anda meningkatkan pendengaran Anda dengan cara yang ramah dan mudah.

• Dapatkan pengalaman bahasa Inggris di dunia nyata dengan FluentU. FluentU mengambil video dunia nyata — seperti video musik, trailer film, berita, dan ceramah yang menginspirasi — dan mengubahnya menjadi pelajaran pembelajaran bahasa yang dipersonalisasi. Anda akan dapat mendengar Bahasa Inggris karena dituturkan oleh penutur asli!

• Baca acara terkini tentang topik utama dalam Ilmu Hayati, Ilmu Sosial, Ilmu Fisika dan Humaniora. Ada situs pada mata pelajaran ini yang dibuat untuk pelajar bahasa Inggris, seperti Discovery Earth. Situs-situs seperti ini adalah sumber yang bagus untuk mempelajari topik-topik umum TOEFL. Tentu saja, Anda tidak akan pernah bisa menebak topik apa yang akan Anda dapatkan pada hari TOEFL, tetapi setidaknya Anda akan mendapatkan banyak latihan membaca!