5 Tipe Akun yang Bisa Centang Biru di Instagram

Sebagian besar pengguna Instagram di Indonesia akan menyebutnya “tanda biru.” Tetapi istilah ini sebenarnya adalah akun terverifikasi di mana akun Instagram akan memiliki tanda centang biru sebagai akun asli atau menyebutnya akun yang diautentikasi oleh Instagram. pojoksosmed.com – jual followers instagram terbaik.

 


Kenapa harus ada cek biru? Perlu diingat bahwa akun Instagram dari artis terkenal berpotensi menjadi palsu. Yaitu, untuk membedakan antara akun asli artis dan akun buatan, Instagram memberikan solusi dengan menandainya sebagai cek biru. Jadi, ketika Anda menemukan akun Instagram atas nama seorang seniman tetapi tidak ada akun Instagram yang diverifikasi, maka itu mungkin akun palsu.

Namun, jika Anda menemukan akun artis dengan kehadiran cek biru, Anda dapat memastikan bahwa akun tersebut asli dan bukan imitasi. Namun, mendapatkan cek biru di Instagram bukanlah hal yang mudah ketika Anda harus memenuhi beberapa persyaratan Instagram. Dan juga, tidak hanya artis yang bisa mendapatkan akun terverifikasi. Berikut adalah beberapa syarat dan cara untuk mendapatkan cek biru di Instagram.

5 cara untuk mendapatkan Blue Check di Instagram

1. Artis atau selebriti.

Kondisi pertama dan cara mendapatkan cek biru di Instagram adalah Anda harus bekerja sebagai artis terkenal atau selebriti. Ya, jika Anda bukan artis terkenal dan terkenal, Instagram tidak akan memverifikasi akun Instagram Anda.
Profesi sebagai artis atau selebritas terkenal harus memiliki pengikut yang tak terhitung jumlahnya. Oleh karena itu, untuk menghindari pemalsuan akun artis, Instagram akan memverifikasi akun tersebut. Ini juga membantu penggemar untuk tidak tertipu oleh akun palsu atas nama artis tertentu untuk mendapatkan keuntungan, baik finansial maupun lainnya.

2. Atlet dan Artis.

Tribunews melaporkan bahwa atlet dan artis juga merupakan persyaratan untuk mendapatkan akun Instagram yang diverifikasi. Nah, jika Anda ingin mendapatkan tanda biru di Instagram, Anda dapat meningkatkan profesi sebagai atlet dan artis, ya?

Tetapi syarat lain adalah Anda harus menjadi atlet dan artis terkenal dan publik sangat mengetahuinya. Mengapa atlet dan artis bisa mendapatkan tanda biru? Beberapa atlet seperti Christiano Ronaldo adalah salah satu atlet paling terkenal di dunia.

Karena popularitasnya, tidak menutup kemungkinan jika ada akun palsu atas nama Ronaldo, bukan? Sedangkan untuk para artis, mereka dapat mempublikasikan karya mereka di akun Instagram. Nah, untuk melindungi hak cipta, Instagram akan memverifikasi akun artis terkenal.

3. merek produk terkenal

Jika Anda memiliki merek produk favorit, Anda dapat melihat tanda centang biru di akun Instagram. Ini juga salah satu syarat dan cara mendapatkan cek biru di Instagram. Anda dapat melihat merek produk terkenal seperti Chanel di Instagram @ chanelofficial, mereka telah mengantongi akun Instagram terverifikasi sehingga pelanggan setia tidak tertipu oleh akun palsu.

4. Tokoh masyarakat

Selain akun seniman, artis, atlet, dan merek produk yang diakui, bahkan tokoh masyarakat termasuk dalam salah satu syarat dan cara untuk mendapatkan cek biru di Instagram.
Tokoh masyarakat yang dimaksud adalah Presiden, Menteri, Pakar, Walikota, Gubernur, Politisi dan lainnya. Tujuannya tetap sama, yaitu, sehingga tidak ada akun palsu dari figur publik.

5. Akun dengan pengikut dan “suka” meningkat secara dramatis

Jika Anda merasa sulit untuk menjadi seorang seniman, masih ada cara lain untuk mendapatkan cek biru, yaitu untuk memastikan akun Anda mendapatkan lompatan spektakuler dalam pengikut dan pengikut. Ya, Instagram juga akan mempertimbangkan akun IGers yang menerima banyak pengikut dan “suka” setiap hari.

Itu juga memiliki tujuan yang sama untuk menghindari keberadaan akun palsu yang menggandakan akun asli.