Inovasi Ide Desain Ruang Makan

Jika Anda seperti kami, Anda suka makan, menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga Anda, dan mencari tahu semua desain. Itu juga berarti tempat bahagia Anda mungkin adalah ruang makan. Untuk memastikan itu dalam kondisi prima untuk pesta makan malam dan penggunaan sehari-hari, kami mengumpulkan 54 ruang makan paling cantik yang pernah kami lihat. Apakah Anda ingin mendekor ulang atau hanya perlu sedikit inspirasi, kami punya inspirasi untuk beberapa hari mendatang. Bersiaplah untuk mencatat ide ruang makan favorit Anda.

Tidak seperti kebanyakan ruang makan, yang ini tidak menggunakan lampu gantung besar sebagai titik fokus. Sebaliknya, fokusnya adalah pada ruang itu sendiri. Untuk meningkatkan keindahan ruang seperti ini, garap dengan bahan baku seperti beton, goni, dan kayu, dan jaga agar balok itu tetap terbuka. Sebuah lukisan abstrak dengan warna tanah liat yang ringan semakin meningkatkan sudut ruang makan.

Di sebuah pondok pantai, cetakan zebra biru kehijauan meliputi kursi makan. Sebuah liontin gantung terasa kurang formal daripada lampu kristal dan menyeimbangkan lebih banyak kursi glam. Perapian di ruang makan ini menambah kehangatan pada nada netral, menciptakan lingkungan yang lebih nyaman.

Tetap menggunakan nada bumi untuk tampilan abadi yang akan bertahan sepanjang tahun. Kemudian pilih perlengkapan lampu yang lebih modern sebagai pernyataan Anda: Ini akan membuat segala sesuatunya segar tanpa terlalu trendi. Dan kabinet vintage yang terjangkau dapat membantu penyimpanan sementara juga menambahkan nuansa yang hidup.

Ruang makan ini adalah bukti bahwa tidak ada yang namanya terlalu banyak warna atau pola. Pergi berani dengan mural dinding yang dilukis dengan tangan dan lampu gantung emas hiasan. Kemudian melunakkan segalanya dengan karpet goni dan kursi raspberry berlapis. Pro tip: Selalu jaga kursi beraksen di sudut jika Anda membutuhkan kursi tambahan untuk tamu.

Baca Selengkapnya : Harga Besi Beton

Meja kayu besar adalah bahan pokok makan klasik, tetapi jika Anda ingin menginspirasi kreativitas, pilihlah yang dicat seperti ini. Cat memerciki mengatur adegan berjiwa bebas, sementara dinding penyimpanan memastikan ketertiban dan organisasi.

Di dapur rumah Carolina Selatan, meja makan Denmark dikelilingi oleh kursi-kursi vintage Prancis. Rasanya lebih formal daripada sudut dapur biasa, memungkinkan pemilik rumah untuk menggunakannya secara santai dan sebagai tempat untuk menghibur.

Ketika ruang makan formal Anda juga merupakan ruang makan sehari-hari, berinvestasilah dalam bentuk dan fungsi sekering. Perjamuan beludru built-in ini nyaman dan nyaman, tetapi juga terlihat gaya. Hal yang sama berlaku untuk kursi-kursi barel yang indah. Dan pencahayaan dan wallpaper yang tidak biasa adalah cara mudah untuk menambahkan karakter tanpa menghabiskan ruang permukaan.

Ada “kebersihan” tertentu untuk tekstil Hawaii yang terlihat fantastis, menurut desainer John Fondas. Ambil Sigourney by China Seas, misalnya. Wallpaper bunga, buku-buku antik, dan lampu hijau-dan-emas berpadu untuk nuansa berkelas di sudut sarapan yang telah direnovasi ini.

Dinding atau langit-langit pernyataan dalam warna tren yang menyenangkan adalah cara yang bagus untuk menjaga hal-hal tetap segar dan menarik. Kami menyukai cara rona lavender ini kontras dengan potongan-potongan biru pedesaan dan kursi dan aksen barel merah tradisional di seluruh ruang makan yang nyaman ini.

Saat Anda bekerja dalam skema warna netral tetapi tetap ingin mengambil risiko desain di ruang makan, sesuaikan furnitur Anda dengan bijak. Sesuatu yang unik secara struktural akan berhasil.

Ruang makan sekitar tahun 1790 di wilayah Catskills New York ini membuat kita pingsan. Langit-langitnya dicat dengan perona pipi mengkilap, yang memberi cahaya ruangan pada lilin dan benar-benar meningkatkan karpet Art Deco yang cantik. Kontras dari kursi makan modern melengkung terhadap potret berbingkai emas adalah tujuan yang serius.

Ketika Anda tidak memiliki banyak ruang untuk meja makan yang panjang, pilihlah sesuatu. Lebih mudah untuk menggeser kursi tambahan ketika tamu selesai, dan itu menginspirasi percakapan yang baik. Hidupkan motif lingkaran dengan liontin cahaya bulat.

Baca Selanjutnya : Rangka Atap Kayu

Jadikan ruang makan lebih dingin dengan kursi vintage (terutama dengan bantal yang menyenangkan), dan lampu modern. Lampu raksasa ini berfungsi ganda sebagai karya seni dan menarik perhatian kita hingga ke detail di langit-langit. Jika Anda memiliki kertas dinding tebal seperti ini, coba gantungkan cermin di atas prasmanan alih-alih karya seni.

Segala sesuatu di ruang makan ini terlihat seperti bercerita. Potongan-potongan kayu pedesaan dan tempat duduk putih eklektik menciptakan rasa nyaman dan keanggunan mudah. Sebaliknya, skala liontin terasa jelas modern.

Warna-warna memerah dan pirus sangat cocok di ruang makan modern ini. Aksen hitam mempertajam unsur-unsur aneh, seperti liontin cantik dan seni dinding. Setelah perubahan dramatis, ruang makan Texas ini sekarang penuh dengan desain beroktan tinggi, dari wallpaper hutan hingga cetakan hijau.

Kekacauan dipertahankan seminimal mungkin di ruang makan ini, dan skema warna yang menenangkan memastikan suasana yang membumi. Bawa warna dan bahan yang bersahaja untuk merasakan yang serupa. Kemudian tambahkan kontras dengan pencahayaan pahatan, seni abstrak skala besar, dan perabotan berlapis bersih.