Desain Kamar Tidur Utama yang Indah

Karena kamar tidur utama Anda adalah tuan rumah, Anda ingin memastikan itu terlihat menjadi bagian. Jika Anda membutuhkan beberapa inspirasi utama kamar tidur utama, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Apakah Anda menginginkan perbaikan total atau hanya beberapa ide gaya, kamar-kamar ini akan membuat Anda bersemangat untuk memulai proyek. Baca terus untuk mengetahui kiat dan gagasan kamar tidur utama mana yang sesuai dengan gaya pribadi Anda, dan kemudian bawa ke rumah Anda sendiri.

Saat mendesain kamar tidur utama Anda, satu-satunya aturan sebenarnya adalah setia pada gaya pribadi Anda. Jika itu berarti mencampur cetakan yang asyik dan menggunakan warna-warna berani, jangan ragu untuk melakukannya. Tidak ada yang membuat rumah menjadi rumah selain perapian yang menderu. Jika Anda cukup beruntung memiliki satu di kamar tidur utama, percantik area di sekitarnya dengan cermin besar. Kami juga menyukai langit-langit biru bertekstur dan dinding aksen — menambah sentuhan lembut pada dinding batu pedesaan.

Pendiri dan perancang interior utama di belakang Studio Ashby menjelaskan bahwa “headboard lebar yang berlapis membawa lebih banyak kain ke kamar tidur, sekaligus memungkinkan integrasi eklektik.” Anggap saja sebagai peluang ekstra untuk menggunakan warna tanpa menghabiskan banyak ruang.

Wallpapering seluruh kamar Anda mungkin terasa agak menakutkan, tetapi jika Anda memilih cetak yang lebih bersahaja dan tetap berpegang pada cerita warna yang ketat, itu tidak akan berlebihan. Dan jika Anda suka mencampur potongan vintage, perhatikan. Di kamar ini, tempat tidur kontemporer memberikan aksen yang terinspirasi retro, seperti jam dan sconce dinding, kehidupan kedua. Sconce juga membebaskan beberapa ruang di meja samping.

Kamar tidur utama ini pada dasarnya adalah awan. Karpet yang mewah dan hampir bercahaya membuat seluruh ruangan terasa lebih mewah tanpa membuat mata kewalahan. Bangku ujung dan lampu meja juga memperkenalkan garis arsitektur yang bagus.

Baca Selanjutnya : Teralis Besi

Sebuah sudut baca built-in di kamar tidur utama akan memberi Anda beberapa poin bonus utama, gaya bijaksana dan seterusnya. Ini memberi ruang tambahan intrik dan membuatnya terasa lebih personal. Cukup tambahkan bantal.

Mimpi indah dibuat dari balok-balok yang terbuka ini. Less is more di kamar tidur utama yang mudah dan canggih ini. Tempat tidur empat tiang yang tinggi membentang langit-langit, membuat ruangan terasa lebih besar dari itu. Linen yang lebih gelap berkontribusi pada keanggunan ruang yang mudah sambil menjaga segala sesuatu menjadi bersahaja dan membumi.

Jika Anda menyukai tampilan bohemian tetapi juga ingin kamar tidur utama Anda terasa membumi dan kontemporer, gunakan ruang ini sebagai panduan Anda. Pikirkan permadani dan bantal bermotif, perabotan dari anyaman, dan warna lamun.

Seperti yang dikatakan Sophie dari Studio Ashby, “profil rendah kepala ranjang memungkinkan karya seni yang cukup besar di atas tempat tidur.” Anda juga dapat mencoba dinding galeri jika Anda tidak memiliki karya seni yang lebih besar untuk ditampilkan. “Campuran wol abu-abu di headboard menyeimbangkan dampak bantal dan lemparan,” tambahnya.

Bagaimanapun, headboard itu keren, tapi ini kamar tidur utama Anda, jadi pergilah sekalian dan tambahkan alas kaki juga. Pola dan warna yang berani membuat ruang serba putih muncul. Anda tahu rumusnya: Dinding putih, tempat tidur netral, dekorasi minimal. Dan tirai yang mengembang adalah suatu keharusan.

Bacaan Rekomendasi : Pintu Lipat Besi

Langit-langit kayu putih yang melengkung dan berseri-seri membuat kamar tidur ini terasa seperti pondok, tetapi itu tidak berarti bahwa dekorasi tersebut harus sesuai. Seimbangkan dengan perlengkapan lampu kontemporer, permadani geometris, dan semburat warna cerah dari lampu dan selimut. Perabot yang dipernis juga akan memodernisasi ruang.

Warna biru tua, ungu, dan hijau kekuning-kuningan memeriahkan sebuah ruangan putih. Untuk meningkatkan getaran, tambahkan aksen kuningan seperti lampu, tarikan laci, dan lampu gantung. Jika Anda menjaga kamar tidur Anda tetap netral, Anda hanya perlu menggunakan tempat tidur 4 tiang dari besi tempa. Terlihat lebih baik jika Anda memiliki langit-langit tinggi. Kemudian siapkan area duduk kecil untuk nongkrong saat Anda tidur.