Belajar Dekorasi Rumah dari Ahlinya

Biarkan saya meluruskan ini: Sewa — baik itu rumah, kondominium, atau apartemen — tidak harus menjadi pola penahanan bagi kehidupan Anda sampai suatu hari, mungkin, Anda membeli tempat. Sofa yang kamu suka? Anda harus berinvestasi di dalamnya. Sebuah karya seni? Membelinya. Anda akan memilikinya selamanya. Terlepas dari tidak memiliki ruang, ruang tersebut harus tetap terasa seperti milik Anda.

Ini adalah pola pikir saya ketika pindah ke rental baru September lalu. Unit kecil di luar New York City memiliki potensi, tetapi saya membutuhkan bimbingan dan mata kanan – seseorang yang tahu bahwa mungkin untuk mengubah ruang dengan nol konstruksi – untuk sampai ke sana. Saya kemudian mencoba Decorist, layanan desain interior online yang memadukan Anda dengan desainer berdasarkan gaya Anda, yang memungkinkan saya untuk mengulangi ruang tamu saya dari telepon saya.

Itu semudah (lebih mudah, sebenarnya) seperti kencan online: Anda mengisi kuesioner tentang gaya, anggaran, dan inspirasi Anda dan kemudian dicocokkan dengan desainer terbaik untuk kebutuhan Anda. Setelah dipasangkan dengan Jessica McCarthy, direktur kreatif di Decorist dan ternyata, belahan jiwa saya yang pemalu dan mencintai kuningan, kesenangan yang sebenarnya dimulai.

Dalam bekerja dengan seorang desainer — yang memberi saya sebuah ruangan yang tidak pernah saya bisa ciptakan sendiri, menggunakan furnitur sepenuhnya dari Bed Bath & Beyond — saya berakhir dengan apartemen retro glam dari impian siapa pun, dan dalam proses itu saya mempelajari enam rahasia gaya setiap penyewa harus tahu.

Ketika berbicara tentang dinding aksen, aturan praktis Jessica adalah 1.) selalu melakukan satu dan, 2.) menjadikannya dinding utama dalam ruang, yang Anda lihat ketika berjalan ke dalam ruangan. Ketika Jessica pertama kali menanyakan pemikiran saya di wallpaper, jawaban langsung saya adalah ‘ya’ diikuti oleh, ‘tapi saya tinggal di sewaan.’

Baca Selanjutnya : Cat Besi

Solusinya di sini adalah wallpaper perekat non-permanen, yang telah menjadi semakin populer untuk klien yang menyewa, karena mudah terkelupas saat siap untuk dihapus. Saya menggunakan print floral merah muda dari Etsy, dan karena saya tidak percaya diri untuk benar-benar menginstalnya (walaupun ada satu ton tutorial DIY online), saya menyewa TaskRabbit yang menyelesaikannya dalam waktu sekitar dua jam dengan harga $ 150, yang mana tidak sia-sia untuk bagaimana mengubah ruang.

Tidak ada yang membuat ruang lebih unik bagi Anda selain seni. Saya menyukai ilustrasi bibir dari Chairish ini, yang disarankan Jessica agar saya gantung di dinding aksen di atas sofa. Dan, ya, Anda bisa menggantung seni di dinding aksen. “Kombinasi ini bekerja karena karya seni itu adalah grafik skala besar dibandingkan dengan wallpaper cetakan kecil, yang menciptakan keseimbangan dan penjajaran indah dalam bentuk dan pola,” jelas Jessica.

Jika dan ketika Anda meninggalkan apartemen Anda, furnitur Anda bisa ikut. Saya memberi tahu Jessica bahwa saya ingin sebuah bagian yang bergaya dan nyaman, jadi dia merekomendasikan sofa yang di-microsuede ini dari Bed Bath & Beyond, dan ya, rasanya sama enaknya dengan tampilannya.

“Ketika mencari tahu bagian mana yang akan kamu investasikan, aku selalu merekomendasikan untuk melihat bagian besar di ruangmu yang paling kamu manfaatkan,” kata Jessica. Bagi saya, dan banyak klien Jessica, sofa adalah contoh sempurna dari investasi praktis. “Ini penting, terutama jika rumah Anda saat ini bukan rumah selamanya, bahwa potongan-potongan yang Anda investasikan akan dapat ditampung di rumah masa depan yang mungkin lebih besar atau lebih kecil. Jangan membeli barang dalam bentuk yang funky atau berinvestasi dalam sesuatu yang kustom jika Anda dapat melihat diri Anda bergerak dalam waktu dekat, “jelasnya.

Bacaan Selanjutnya : Tabel Baja

Ketika datang untuk merancang apartemen atau ruang kecil, Jessica tidak pernah membiarkan dinding tidak digunakan. “Karena ruangmu tidak memiliki jalan masuk yang tepat, aku melihat dinding kosong ini sebagai tempat yang sempurna untuk meletakkan bangku untuk meletakkan dompetmu atau melepas sepatu kamu, serta cermin untuk memberikan dirimu tampilan terakhir sebelum kamu pergi rumah, “katanya.

Tidak ada yang bisa melewatkan momen kereta bar, tetapi terutama yang ditata serta ini. Jessica mengajari saya tentang keseimbangan dan yang lebih penting, aturan emas tiga. “Mata manusia secara alami tertarik pada item bertiga, jadi ketika menata gerobak bar Anda, pastikan untuk menempatkannya di set tiga,” jelasnya.

Dan, alkohol bukan satu-satunya yang ditempatkan di gerobak bar Anda. “Lapisan barang-barang tak terduga untuk membawa kehidupan dan karakter ke gerobak bar Anda. Tanaman, bunga, setumpuk buku, karya seni berbingkai atau foto pribadi adalah cara terbaik untuk melakukan ini,” kata Jessica.