Dekorasi Ruang Keluarga yang Cozy Abis

Ruang keluarga memainkan peran penting di rumah mana pun. Di sinilah Anda pergi untuk bersantai dan menjalin ikatan dengan teman dan keluarga dalam suasana santai dan ramah. Tetapi hanya karena itu biasa saja tidak berarti itu tidak dapat terlihat gaya dan tinggi seperti ruang tamu. Bersiaplah untuk tiga puluh ide ruang keluarga dan contoh desainer yang membuktikannya.

Pertimbangkan untuk membuat ruang keluarga yang luas serbaguna untuk menambah meja dengan jamuan untuk camilan dan santapan santai. Ini akan menjaga remah-remah yang menumpuk di sofa juga. Bangku bawaan seperti ini yang dirancang oleh Arent & Pyke akan membantu menghemat ruang.

Ruang keluarga ini terasa lebih menarik berkat lapisan demi lapisan karpet dan lemparan. Jika Anda tidak menyukai warna, catatlah ruang ini dan bawa kepribadian dan intrik dengan bahan kaya tekstur yang berbeda. Dengan banyak cahaya alami dan bahan organik, ini menenangkan dan nyaman.

Sectional yang super lembut dan nyaman dengan banyak ruang untuk menyebar pada malam film adalah suatu keharusan di ruang keluarga. Kami sedang menggali lampu gantung aneh dan bantal warna-warni di kamar berdesain Studio DB ini.

Baca Juga : Atap Baja Ringan

Cat dinding dengan warna yang lebih gelap untuk membuat ruang keluarga terasa intim dan nyaman. Kemudian pilihlah furnitur yang lebih cerah, seperti sofa oranye dan kursi hijau, untuk memperkenalkan keceriaan, seperti yang dilakukan oleh dekorator Andrew Flesher di sini.

Tingkatkan faktor nyaman di ruang keluarga Anda dengan cara utama dengan melapiskan bahan dan tekstur. Jaga agar warnanya netral sehingga terlihat lebih tinggi. Jika Anda ingin mencoba-coba seni dekorasi serba putih, perhatikan ruang ini yang dirancang oleh Leanne Ford Interiors.

Perapian di kamar yang dirancang oleh Arsitek GRT ini dibuat untuk pertemuan keluarga. Untuk membuatnya lebih menarik, sandarkan beberapa instrumen ke dinding dan pastikan ada banyak ruang duduk.

Rak-rak apung membuatnya terasa lebih hidup sekaligus meningkatkan penyimpanan. Terlalu keterlaluan? Mana ada. Dengan langit-langit pernyataan emas, dinding jeruk, motif bunga, dan semburat warna di mana-mana, ruang keluarga yang dirancang oleh Katie Ridder ini tidak takut untuk bersenang-senang.

Jika rumah Anda super modern dan monokrom, Anda tidak perlu mengganti persneling di ruang keluarga. Bahkan, mempertahankan kehendak aliran yang konsisten adalah panggilan yang baik. Sebagai perusahaan desain dan arsitektur Studio Razavi lakukan di apartemen ini, bersenang-senang dengan bentuk. Ini menyenangkan, tetapi juga modern dan akan menua dengan anggun saat anak-anak tumbuh dewasa.

Siapa pun yang mengatakan minimalis tidak mungkin nyaman pasti akan memikirkan kembali hal-hal ketika mereka melihat ruang tamu ini dengan Desain Eksplorasi Ruang Angkasa. Campur netral untuk menambahkan beberapa karakter dan menggunakan bahan ultra mewah, seperti bantal lantai. Tambahkan semburat warna dengan buku-buku meja kopi Anda dan seni dinding.

Bacaan Selanjutnya : Harga Baja Ringan

Jika ruang keluarga Anda juga ruang tamu Anda, pilihlah furnitur yang super nyaman dan nyaman sambil juga terlihat ramping dan formal. Kemudian, ketika Anda memiliki tamu di atas, tambahkan motif bunga untuk membuatnya terasa lebih istimewa dan siap pesta. Biarkan ruang ini oleh Leanne Ford Interiors memandu Anda.

Perabotan berwarna-warni dan bantal-bantal empuk adalah titik fokus dari kamar ini yang dirancang oleh Andrew Flesher. Untuk tampilan dan nuansa yang sama, cat dinding dan langit-langit putih cerah Anda sehingga semua dekorasi yang asyik benar-benar dapat muncul. Cat putih juga membantu mencerahkan ruangan.

Sudut baca bawaan adalah definisi nyaman. Jika ruang tamu Anda berfungsi ganda sebagai ruang keluarga, sudut baca akan membuatnya terasa lebih nyaman tanpa menangkal perasaan formal. Perlengkapan lampu modern yang bergaya dan seni dinding abstrak adalah cara yang bagus untuk membuat ruangan terlihat lebih tinggi dan modern tanpa mengambil ruang yang bisa digunakan.

Saat mendekorasi ruang keluarga yang terasa fungsional dan bergaya, patuhi dasar-dasar dengan potongan-potongan investasi (seperti sofa dan meja kopi). Kemudian bawa gaya pribadi dengan aksen tempat duduk. Kursi goyang akan menarik dan sesuai tema untuk ruang yang ramah keluarga.