Menghitung Keberuntungan Pintu Gebyok Jepara

Menghitung Keberuntungan Pintu Gebyok Jepara

 

Penting dalam pembuatan Kusen pintu gebyok adalah kesesuaian antara ukuran frame dan pintu, yang dipasangkan dengan bingkai, baik lebar dan tinggi, dan ketebalan pintunya. Ketebalan daun pintu sangat penting untuk membuat diagram sponouss pada frame, sehingga segera setelah digantung pada frame dan dikunci ke sponengan, pintu tidak meninggalkan mumbules dari bingkai interferensi.

Saat ini, daun pintu (siap untuk instalasi) dijual dalam produksi banyak produk industri di toko spesialis dengan model desain yang menarik dan berkualitas tinggi. Untuk alasan ini, orang sering memilih pintu siap pakai daripada memesan dari produsen frame. Sayangnya, industri atau pabrik biasanya tidak menghasilkan kemacetan, sehingga selai harus dipesan secara terpisah di kandang.

Yang ideal adalah untuk memesan paket. Sebagai aturan, lembar pintu dan bingkai yang diproduksi oleh produsen yang sama. Tujuannya adalah untuk membuat bahan kayu untuk produksi frame dan daun pintu dari sumber, sehingga tekstur dan warna antara pintu gebyok dan frame tidak sangat berbeda. Juga, untuk menjaga keseragaman kualitas pembuatannya. Dibandingkan dengan pembuatan oleh pengrajin, produksi pabrik berteknologi tinggi atau industri dengan mesin terbaru jelas lebih banyak jaminan kualitas.

Sebagai gambaran, industri atau pabrik biasanya memiliki ruang atau oven pengeringan (kering Cin) untuk “menguap ” kadar air di kayu, sehingga kelembaban yang paling diteai oleh gerombolan. Ini akan ditambahkan lagi dengan Ruangan Khusus untuk “menyuntikkan ” bahan kimia tertentu ke dalam pori kayu untuk memberikan kekuatan kayu dan daya tahan. Ini juga merupakan bantuan yang kini telah banyak dijual di berbagai jenis kayu eceran yang telah melalui proses furnaceing.

Metode desain pintu rumah mewah sangat dipengaruhi oleh munculnya pintu. Terkadang ketika didengar dengan jeli, sebenarnya banyak bangunan yang terlihat apik karena dipengaruhi oleh desain pintu. Ukuran pintu rumah harus terlihat sebanding dengan metode perbandingan antara tinggi dan lebar pintu ke ketinggian rumah atau ketinggian plafon. Desain pintu minimalis memiliki banyak fans, apalagi jika material Door dan frame terbuat dari kayu jati. Bahkan, berbagai varian desain pintu mudah ditemukan. Hanya konsep desain rumah, baik klasik dan modern minimalisme, harus menjadi faktor pertimbangan dalam rangka untuk mendapatkan komposisi yang tepat.

Oleh karena itu, selalu mencoba untuk mendapatkan komposisi ukuran tepat dalam desain antara rumah dan pintu. Mengukur pintu dengan penguasa Geomancy (fengshui) dalam ilmu fengshui, pintu adalah sungai Chi masuk dan keluar melalui lubang bingkai pintu. Pintu utama harus lebih besar dari semua pintu masuk di dalam rumah. Artinya, aliran energi alam atau Chi yang berjalan melalui pintu utama akan menghasilkan keberuntungan bagi penghuni rumah. Namun demikian, setiap properti rumah dihitung atas dasar kelahiran penghuni rumah. Ukuran pintu, tinggi dan lebar juga didasarkan pada penghuni rumah, terutama kepala rumah tangga.

Geomaneist yang dijual di pasaran saat ini hanya didasarkan pada paparan global, karena tidak dirancang atas dasar tanggal lahir yang tepat untuk kelahiran seseorang. Oleh karena itu, metode yang benar untuk menghitung fengshui tinggi dan lebar pintu harus dihitung atas dasar penghuni rumah. Menurut fengshui, jumlah pintu beruntung harus dilihat sebagai gantinya secara spontan pada lebar atau tinggi dari bingkai luar, tetapi atas dasar lebar pintu dalam frame. Perhitungan dengan penguasa atau fengshui untuk rumah hunian termasuk properti, penyakit, liburan, pengabdian, posisi, kehilangan, bencana alam dan modal.