Desain Kusen Pintu Rumah Minimalis Model Terbaru

Desain Kusen Pintu Rumah Minimalis Model Terbaru

Desain Kusen Pintu Rumah Minimalis Model Terbaru – Ketika memasang elemen bangunan, tidak hanya aspek fungsi yang harus diperhitungkan, tetapi juga nilai estetika yang patut dipertimbangkan. Frame pintu rumah sering hanya dianggap sebagai bingkai dibangun untuk fungsi pintu. Namun, jika Anda memilih model rangka pintu yang tepat mungkin terlihat lebih menarik untuk tampilan pintu.

Salah satu model Kusen pintu yang sekarang digunakan hidup adalah model Kusen pintu minimalis. Model rangka pintu minimalis, terutama untuk pintu depan rumah, melekat untuk meningkatkan kesan minimalis di façade rumah. Seperti apa model Kusen pintu minimalis yang bisa Anda coba buat façade rumah minimalis Anda terlihat lebih menarik? Di sini Kania telah diringkas untuk Anda.

1. Maksimalkan pembukaan dengan bingkai pintu kaca minimalis

Jika Anda ingin membawa lebih banyak bukaan ke dalam rumah, gunakan bingkai pintu minimalis yang terbuat dari kaca ini. Desain rangka pintu minimalis ini mengikuti bodi pintu yang terbuat dari panel kaca. Tidak hanya ada suplai cahaya di rumah, tampilannya yang bergaya juga dapat memukau para tamu yang datang.

2. minimalis dengan dua frame kaca

Konsep arsitektur rumah minimalis sering dikaitkan dengan penggunaan warna netral, salah satu warna putih. Unik, pada model pintu minimalis ini bingkai putih, yang tampak sederhana dan monoton terkesan, terjebak di antara susunan bata terbuka yang menutupi kulit bangunan.

Bingkai pintu minimalis ini juga dapat dilihat untuk memaksimalkan ruang dengan dua jendela panjang yang terletak di sisi kiri pintu. Kedua jendela dalam bingkai pintu minimalis ini tampak kuat dengan aksen hitam yang membingkai setiap sisinya.

3. Kusen pintu minimalis dengan rangka kaca hias

Konsep minimalis tidak berarti bahwa ornamen dan pola. Tidak seperti bingkai pintu minimalis sebelumnya, yang terlihat sederhana dan sederhana, bingkai pintu minimalis ini menunjukkan ornamen dan pola pada profil pintu minimalis.

Selain garis diagonal desain pintu bermotif, pola Herringbone dapat dilihat dalam dua jendela yang membingkai pintu. Pola, yang tidak sering ditemukan dalam bingkai pintu minimalis ini, membuat pintu tampak persis di pusat perhatian.

4. modern hitam dengan campuran aluminium dan kaca

Warna hitam adalah warna bingkai pintu minimalis yang paling umum digunakan. Nuansa netral cocok untuk dikombinasikan dengan warna yang berbeda dari pintu. Untuk menghindari terlihat monoton dan membosankan, bingkai pintu minimalis hitam biasanya dilengkapi dengan jendela rumah di satu sisi.

Ukuran jendela yang digunakan dapat bervariasi sesuai dengan selera. Kesan minimalis yang datang dengan itu dapat terlihat lebih modern dengan menambahkan panel kaca pada badan pintu dan memasang gagang pintu dari aluminium.

5. Kusen pintu sederhana untuk pintu kayu

Pintu kayu memiliki pesona tersendiri. Bekas kayu yang memiliki tampilan yang menarik, terutama ketika mereka membentuk pola yang unik, seperti pada pintu kayu dengan pola Chevron. Apa jenis model Kusen pintu minimalis yang cocok untuk frame? Sederhana putih minimalis pintu bingkai cocok untuk membawa pola pintu kayu yang unik. Tidak hanya untuk desain pintu depan, Kusen pintu minimalis ini juga cocok untuk pintu di dalam rumah. Sumber: http://www.gebyokjatijepara.com/

6. bingkai pintu minimalis dengan dua bahan

Efek industri pada fasad rumah dapat dicapai dengan bingkai pintu besi minimalis. Pintu kayu juga muncul tebal dengan kontras yang diciptakan oleh bahan besi. Campuran pintu kayu dengan bingkai pintu minimalis membuat façade rumah Anda kaya akan variasi tekstur.

Dari keenam model Door Frame minimalis yang Anda sukai? Ketika memilih model Kusen pintu yang minimalis juga menyesuaikan dengan bahan pintu, ya.