Cara Membuat Contoh Sampel Wallpaper

Cara Membuat Contoh Sampel Wallpaper. Buku-buku sampel yang digunakan pengecer sebagai wallpaper sering dibuang ketika baru keluar dari masing-masing produsen. Para guru khususnya, telah menemukan buku buku tersebut sebagau sumber daya yang bagus untuk digunakan di kelas selama waktu jam belajar kerajinan. karena sebagian besar toko akan memberikan buku sampel yang ketinggalan zaman secara gratis; yang harus Anda lakukan hanyalah bertanya. Apakah Anda mendapatkan milik Anda dari inventaris yang berubah-ubah di toko atau masih memiliki sisa yang tersisa dari proyek perbaikan rumah – ada banyak hal kreatif yang harus dilakukan dengan sampel ini.

Cara Membuat Contoh Sampel Wallpaper

Cara Membuat Contoh Sampel Wallpaper

 

Bahan dan Alat yang anda Butuhkan tentang Cara Membuat Contoh Sampel Wallpaper adalah sebagai berikut:

 

  • Sampel wallpaper atau sisa makanan
  • Bingkai foto
  • Kotak kertas mache
  • Gunting
  • Lem
  • Bingkai
  • Buku catatan atau jurnal
  • Bahan karya seni
  • Imajinasi

 

Langkah 1

Bingkai potongan untuk berkoordinasi dengan dekorasi kamar Anda. Bahkan jika Anda tidak menggunakan wallpaper di rumah Anda, mereka bisa menjadi jalan inspirasi yang hebat untuk menyatukan berbagai warna dalam satu ruangan. Membingkai potongan inspirasi seolah-olah itu adalah karya seni dapat membantu mengikat banyak item dan warna menjadi satu.

Langkah 2

Tutupi kotak atau gambar kertas mache dengan guntingan atau potongan kertas dinding sebagai benda seni atau opsi penyimpanan. Kotak foto sangat mudah untuk dibawa-bawa, tetapi tidak selalu cocok dengan kamar Anda; menutupi mereka dalam pola-pola yang terkoordinasi dapat membawanya dari sekadar fungsional menjadi dekoratif.

Langkah 3

Tenun strip bersama untuk tatakan gelas unik atau alas piring. Karena sebagian besar wallpaper adalah vinil akhir-akhir ini, tumpahan harus segera dihapus. Perkuat mereka dengan melampirkan dukungan atau gabus tanpa selip.

Langkah 4

Buat amplop untuk kartu atau surat. Karena kebanyakan orang hanya menerima tagihan melalui pos, kirimkan seseorang kartu atau surat ke dalam amplop buatan tangan. Pastikan kreativitas Anda tidak membuat Anda melebihi batas materai Kelas Satu – kegembiraan penerima dapat dikurangi oleh pengiriman pada saat pengiriman.

Langkah 5

Tutupi bingkai telanjang dengan wallpaper untuk berkoordinasi dengan dekorasi Anda, atau gunakan wallpaper sebagai alas atau hiasan. Ini paling baik jika digunakan pada dinding dengan beberapa kontras warna – menggunakan wallpaper yang sama untuk bingkai seperti yang Anda gunakan di dinding yang akan menggantung mungkin memberi Anda kelelahan.

Langkah 6

Kolase dengan dan ke sampel. Wallpaper membuat kanvas yang bagus – dan dengan penambahan beberapa sampel perbatasan – dapat menjadi proyek seni yang menarik.

Langkah 7

Buat sampul untuk buku kecil (buatan tangan atau dibeli di toko) atau tempelkan beberapa lembar sebagai kertas akhir untuk jurnal seni. Pilih warna atau pola yang menginspirasi Anda, sehingga setiap kali Anda meraih notebook atau jurnal itu, Anda langsung berada dalam kerangka berpikir kreatif.