Mengapa Anda Harus Mengadopsi Maine Coon Kitten Dari Tempat Penampungan?

Kucing Maine Coon perlahan tapi pasti mulai populer sejak 1960-an. Dalam pertunjukan kucing di seluruh dunia, adalah hal yang biasa untuk melihat Maine Coons memenangkan sebagian besar hadiah. Dengan kerutan anggun, telinga berumbai yang menggemaskan, dan ekor lebat yang khas, trah ini dengan mudah menikmati bantuan semua juri. Kucing besar dan menyenangkan ini sangat berharga untuk dimiliki dan banyak pemilik kucing pertama kali secara naluriah mencari Maine Coon untuk dibawa pulang bersama mereka.

Sayangnya, daya tarik universal mereka berarti bahwa banyak orang membeli Maine Coons yang murni dan berharap setiap kucing secara alami memancarkan perilaku yang sangat baik, tanpa manfaat dari sosialisasi atau pelatihan. Kelalaian dan ketidaktahuan adalah dua alasan utama, banyak dari kucing ini yang akhirnya berakhir di tempat penampungan setelah pemiliknya menyerah. Penyalahgunaan tidak selalu harus bersifat fisik. Kucing adalah makhluk yang sensitif, dan pemilik yang tidak sabar, yang tidak meluangkan waktu untuk membangun ikatan dengan kucingnya, dapat dengan mudah mendorong Maine Coon untuk mengekspresikan stres dan kecemasan melalui perilaku yang tidak diinginkan. Alih-alih mengatasi masalah ini dan berupaya memahami mengapa kebiasaan buruk ini terbentuk, pemilik yang lalai cenderung menyalahkan kucing dan mengabaikannya.

Bertentangan dengan pendapat umum, tempat penampungan tidak hanya menaiki ras campuran dan mutts dari dunia kucing dan anjing. Sering kali, Anda dapat berjalan menyusuri lorong tempat penampungan dan melihat Maine Coons yang indah dan murni, duduk di dalam kandang, dan menunggu seseorang untuk mengadopsinya [1], terlepas dari silsilah dan prestise sosial yang dibeli oleh pemilik sebelumnya. kucing.

Jika hati Anda tertuju pada kucing Maine Coon, lihat di sekitar tempat penampungan hewan setempat dan bicarakan dengan sukarelawan tentang jenis kucing yang Anda cari [2]. Penyelamatan khusus breed seperti omcrescue.org mungkin adalah tempat terbaik untuk menemukan Maine Coons dari penampilan dan karakter yang ada dalam pikiran Anda. Perbedaan antara tempat penampungan dan penyelamatan, adalah bahwa tempat penampungan memiliki banyak hewan untuk dirawat, dan tidak dapat mencurahkan jumlah energi yang diperlukan di belakang untuk mempromosikan dan mendorong adopsi breed tertentu, terlepas dari popularitasnya. Banyak kali, ada banyak orang yang mau mengadopsi, tetapi memiliki preferensi untuk ras tertentu. Pengadopsi ini tidak pernah menyadari bahwa ada seekor kucing yang mendekam di tempat penampungan di dekat mereka, yang akan sempurna untuk keluarga mereka. Dalam situasi ini, kelompok penyelamat masuk dan menginvestasikan semua sumber daya mereka dalam mencari rumah yang baik untuk trah yang diwakili organisasi mereka. Mereka juga bekerja dengan jaringan rumah asuh, berusaha untuk menjaga kucing-kucing dari tempat penampungan dan dengan keluarga yang dapat memberikan kasih sayang dan perhatian individu kepada masing-masing kucing. Ini membantu meringankan beban di tempat penampungan, sekaligus memberi kucing trah cara hidup yang nyaman dan terjamin sampai ditemukan rumah permanen.

Ada banyak alasan bagus untuk mengadopsi daripada membeli dari toko hewan peliharaan dan peternak.

Selamatkan nyawa Maine Coon. Setiap tahun, lebih dari satu juta kucing harus di-eutanasia untuk menyediakan ruang bagi lebih banyak kucing yang menyelamatkan di tempat penampungan. Banyak dari orang-orang yang tidak beruntung ini hanya beberapa generasi yang dikeluarkan dari Maine Coons yang memenangkan hadiah murni. Penting untuk dipahami bahwa kekejaman dan pengabaian dapat terjadi pada semua kucing, apa pun rasnya. Oleh karena itu, bahkan jika Anda memiliki preferensi yang kuat untuk Maine Coon yang terlihat dengan cara tertentu, Anda harus mencoba menemukannya melalui organisasi penyelamat sebelum memutuskan untuk melindungi seorang peternak [3].

Akhiri pemuliaan yang tidak etis. Ada banyak peternak yang bertanggung jawab dari Maine Coons di seluruh negeri, tetapi terlalu banyak yang tidak bermoral dan menjalankan kucing yang setara dengan pabrik anak anjing [4]. Mereka menginvestasikan waktu dan uang sesedikit mungkin untuk perawatan ratu Maine Coon dan sampah mereka sebanyak mungkin, dalam upaya untuk memaksimalkan keuntungan mereka dari penjualan. Ketika Anda membeli anak kucing dari toko hewan peliharaan, Anda bermain langsung ke tangan orang-orang ini. Peternak harus diinvestasikan secara pribadi dalam menempatkan anak-anak kucing mereka di rumah yang baik, tetapi sayangnya, mereka lebih cenderung untuk mencoba dan membiakkan ratu mereka untuk menjual sebanyak mungkin sampah dalam setahun. Membiakkan kucing, di bawah asuhan tersangka mereka, memiliki kehidupan yang sengsara dan pendek.

Kesempatan yang lebih baik untuk menemukan Maine Coon Adopt yang tepat. Peternak fokus hampir secara eksklusif pada upaya membiakkan sifat-sifat tertentu yang benar dan biasanya tidak memiliki anak kucing yang cukup lama untuk mengetahui secara pasti karakter individu mereka nantinya di masa depan. Di sisi lain, relawan tempat penampungan dan penyelamatan menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan kucing remaja dan dewasa. Mereka adalah orang-orang terbaik untuk bertanya tentang sifat dan kebiasaan masing-masing Maine Coons [5]. Meskipun standar breed dimaksudkan untuk membantu pengadopsi memutuskan breed mana yang paling cocok untuk mereka, itu bukan pengganti pengetahuan tentang kucing spesifik yang Anda rencanakan untuk dibawa pulang.

Berikan kesempatan pada keturunan campuran untuk mengesankan Anda. Ironisnya adalah bahwa banyak orang membawa pulang anak kucing “Maine Coon” dari peternak dan kemudian menyadari bahwa mereka bercampur dengan jelas. Kepribadian dan temperamen dari Maine Coon sering dibawa dalam kucing.

ho hanya beberapa generasi dihapus dari keturunan murni. Tampilan dan fitur khas juga muncul di banyak breed campuran [6]. Jika pilihan Anda untuk Maine Coon didasarkan pada kepribadian mereka yang dipuji-puji, maka berikan keturunan campuran di tempat penampungan di dekat Anda kesempatan untuk membuktikan diri. Kucing-kucing ini mungkin tidak memiliki dokumen resmi, tetapi karena pencampuran gen, mereka cenderung lebih sehat dan kurang rentan terhadap penyakit bawaan yang menimpa kucing murni. Sifat mereka adalah individual seperti penampilan yang mereka olah. Anda mungkin menemukan seseorang yang menarik bagi Anda dengan cara yang tidak pernah dilakukan oleh sepupu mereka yang lebih berdarah biru!

Kelompok penyelamat dan sukarelawan Maine Coon bekerja tanpa lelah untuk menemukan rumah yang bagus untuk pembina mereka [7]. Mereka berupaya keras untuk memastikan bahwa kucing Maine Coon berkembang biak tidak memakan tempat di tempat penampungan yang selalu kekurangan tenaga dan kelebihan penduduk. Melalui usaha dan perjuangan tanpa akhir, mereka berusaha membantu setiap kucing menemukan pengguna yang sempurna, sehingga tidak ada kucing Maine Coon yang boleh ditidurkan. Paling tidak yang bisa kita lakukan adalah menghormati upaya itu dengan memberikan kesempatan kepada para penyelamat ini untuk memenangkan hati kita.