Manfaat Utama Ageloc Galvnic Spa Yang Perlu Anda Tahu

Wajah yang cantik adalah dambaan para wanita pada umumnya, siapa sih yang tidak ingin wajahnya terlihat cantik mempesona ?

Tidak sedikit para wanita yang rela mengeluarkan uang sampai puluhan bahkan ratusan juta rupiah agar wajahnya tampil lebih cantik, dari mulai perawatan alami, memakai produk pemoles seperti krim pemutih, obat-obat racikan dari klinik kecantikan, laser sampai dengan operasi plastik mereka lakukan demi mendapatkan wajah cantik mempesona yang mereka idam-idamkan. Alasanya pun sangat beragam dari yang ingin membahagiakan suami atau pasangannya sampai dengan alasan agar mendapatkan pasangan yang di impikan.

Ironisnya banyak wanita yang mengabaikan keamanan dari produk yang mereka gunakan, hal ini karena tergiur  promosi produk-produk kecantikan yang sangat bombastis, ditambah dengan harganya yang biasanya cenderung murah, membuat para wanita tanpa berpikir panjang langsung menggunakan produk-produk tersebut tanpa memperhatikan kandungan dari produk yang mereka pakai atau bahkan mengecek terlebih dahulu apakah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM.

Padahal dipasaran sekarang ini banyak produk kecantikan yang berbahaya bagi kesehatan tubuh, diantaranya dapat menyebabkan kanker, khususnya krim pemutih wajah. Para pengedar produk kosmetik nakal ini banyak yang tidak segan-segan mempromosikan produk-produknya lewat endorse selebgram atau youtubers, demi menarik konsumen yang lebih banyak. Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat banyak masyarakat Indonesia yang sangat mempercayai para publik figur.

Berangkat dari hal itu, sebuah produsen kosmetik terkemuka di amerika mengembangkan sebuah terobosan alat kecantikan yang aman dan memberi hasil yang nyata. Nama produknya adalah Galvanic spa, Manfaat dari alat galvanic spa nuskin ini sendiri sangat banyak, diantaranya adalah membuat kulit lebih kencang, membuat wajah tampak terlihat lebih muda, mengurangi kerutan diwajah,flek dan masih banyak lagi. dahulu alat galvanic spa merupakan alat kecantikan yang ukurannya cukup besar dan hanya terdapat di klinik kecantikan saja, setelah beberapa tahun melakukan penelitian akhirnya Nuskin bisa menghasilkan alat galvanic spa portable dengan ukuran yang cukup kecil dan ringan cukup digenggam dengan satu tangan, tanpa mengurangi fungsi dari alat galvanic spa yang berukuran besar.

Ukuran galvanic spa dari nuskin ini terbilang cukup kecil hanya sebesar handphone android dengan layar 5 inchi, walaupun kecil alat ini bekerja sangat efektif untuk merawat wajah, galvanic spa portable ini mengklaim hanya dengan pemakaian 5 menit saja dengan alat ini sudah terlihat perbedaan yang cukup signifikan pada wajah, yaitu kulit wajah menjadi terasa lebih kencang dan segar. Alat ini berpasangan dengan 2 buah serum utama, yang bekerja saling berkaitan. Serum ini adalah serum yang berupa gel yang berfungsi untuk mendetok kulit wajah dari racun racun yang mengedap, kemudian serum yang kedua berfungsi memberikan vitamin langsung masuk kedalam kulit wajah dengan bantuan alat galvnic spa yang mengeluarkan ion positif dan negatif.

Selain berguna untuk perawatan wajah manfaat lain dari galvanic spa ini antara lain dapet menumbuhkan rambut yang mulai rontok (tanda-tanda kebotakan), menguruskan badan dengan cara membakar lemak melalui alat ini, alat ini juga bisa menghilangkan kantung mata sehingga wajah terlihat lebih cerah tidak kusam. Tentu saja untuk mendapatkan manfaat tambahan tersebut diperlukan serum khusus yang sudah disediakan oleh nuskin. Alat ini di indonesia sudah mendapatkan sertifikasi BPOM dan halal internasional. Mengingat manfaatnya yang cukup efektif alat ini dibandrol lumayan mahal hampir sekitar 5 jutaan.