Mengenal Produk Penghemat Bahan Bakar Eco Racing Yang Kekinian

Penemuan produk penghemat bahan bakar eco racing merupakan fenomena tersendiri bagi dunia industry otomotif. Bahkan dapat dikatakan bahwa, penemuan ini menjadi jawaban bagi penggunaan bahan bakar berbahan fosil dan penyelamat dunia dari ancaman krisis iklim global yang salah satunya disebabkan oleh polusi asap kendaraan bermotor.bagaimana tidak, eco racing berhasil menjadi yang pertama dalam penghematan konsumsi bahan bakar berbahan fosil.

Bahan bakar berbahan fosil ini cadangannya di alam sangat terbatas, artinya suatu saat akan habis. Jadi kita perlu ekstra hati-hati dalam penggunaannya. Perjalanan eco racing sendiri tidaklah mudah untuk sampai pada tahap siap diedarkan secara massal. Melewati riset selama sepuluh tahun lebih di Institut Teknologi Bandung. Setelah itu pun publik masih belum bias menerima begitu saja bahwa produk eco racing memang produk yang dapat dipertanggungjawabkan.

Eco Racing Lulus Tes Uji Coba

Sampai pada akhirnya eco racing berhasil menunjukkan kualitasnya setelah melewati berbagai macam uji dan test dari badan uji seperti, PETROLAB, LEMIGAS, Dinas Perhubungan, Astra International, Tabloid Motorplus, Tunas Daihatsu, dan beberapa badan usaha lain yang memiliki standar tinggi. Mulai saat itu, produk eco racing dengan tiga varian utama, yaitu eco motor, eco mobil, dan eco diesel mulai benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Tidak sampai di situ saja eco racing menyebar manfaatnya. Sebuah fenomena ekonomi muncul ketika produk ini mulai beredar di masyarakat luas.

Fenomena tersebut adalah banyaknya masyarakat yang terlibat secara langsung dalam peredaran produk eco racing. Melalui bisnis eco racing yang berbasis networking dan Multileve market, masyarakat dengan mudah terlibat dalam bisnis ini dan mendapat penghasilan tambahan bagi mereka. Hal ini secara tidak langsung juga meningkatkan perekonomian sebagian masyarakat. Lalu bagaimana bisa bisnis eco racing ini berkembang pesat dalam waktu singkat? Salah satunya adalah dengan persyaratan modal yang relatif kecil, hanya mulai dari satu juta rupiah saja. Kemudian untuk cara daftar bisnis eco racing juga sangat mudah.

eco racing