Gunakan Sunlight untuk Hasil Cuci Piring yang Berkualitas

Rumah merupakan tempat ternyaman berkumpul dengan anggota keluarga. Salah satu bagian rumah yang paling sering digunakan untuk beraktivitas harian adalah dapur. Di dapur kita bisa memasak masakan favorit dengan barang-barang penunjang seperti alat masak, piring, gelas, sendok, dan sebagainya. Namun bagaimana jadinya jika selesai masak, barang-barang tersebut hanya dibiarkan kotor dan bau selama berhari-hari? Sungguh miris bukan? Kini telah hadir Sunlight sebagai sabun pencuci piring pilihan keluarga karena kualitasnya yang baik.

Produk sabun cuci piring ini merupakan hasil produksi perusahaan ternama yaitu Unilever. Pada tahun 1884 Willian Heskech Lever asal Inggris memiliki ide bisnis usaha sabun bersama saudaranya hingga terbentuk Lever Brother. Seiring berjalannya waktu, produksi mereka semakin meningkat atas kepercayaan pelanggan dan kualitas yang dijaga. Tahun 1930 Lever Bother memutuskan untuk bergabung dengan Margarine Unie dan membentuk Unilever.

Produk sabun piring tersebut telah mendunia dengan penjualnnya yang telah merambah ke 4 benua dan menjadi sabun piring terkemuka di beberapa negara. Terciptanya produk tersebut tentunya memiliki dedikasi tinggi untuk mempermudah pencuci dalam menghilangkan lemak kotor pada setiap piring dan alat masak lainnya. Sabun cuci piring tersebut banyak ditemukan di toko atau supermarket terdekat dan beberapa e-commerce dengan kemasan dan harga beragam. Produk ini hadir dengan 15 pilihan ukuran yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan rumah tangga.

Perusahaan ini mengeluarkan 5 varian sabun dengan berbagai ekstrak berkualitas yaitu Jeruk Nipis 100, Higienis Plus, Anti Bau, Extra Power, dan Extra Pure. Untuk kemasan botol berukuran 750 mL dengan ekstrak jeruk nipis dipatok dengan harga sekitar Rp 29.000. Selain itu terdapat kemasan hemat lainnya seperti kemasan pouch dengan ukuran 755 mL dan 780 mL. Harga produk pencuci piring dengan berbagai varian ini diaptok dengan harga sekitar Rp 15.000 hingga Rp 200.000 dengan ukuran yang berbeda-beda.

Produk sabun cuci piring jenis higienis plus merupakan cairan dengan formulasi habatussauda dan jeruk nipis yang dipercaya mampu menghilangkan bakteri jahat pada pirinh dan alat masak yang kotor. Jenis ini dinilai lebih efektif karena menggunakan teknologi cepat bilas hingga 10 kali lipat. Selanjutnya yaitu jenis sabun cuci piring anti bau merupakan hasil formulasi jeruk nipis dan eksktrak mint yang mampu membantu menghilangkan lemak membandel dan bau tak sedap seperti sisa bawang, seafood, santan, dan sisa masakan lainnya.

Jenis cairan cuci piring extra power dilengkapi dengan butiran biji zaitun yang mampu menghilangkan noda gosong pada peralatan masak dengan mudah dan cepat tanpa harus merendam alat masak selama berjam-jam. Partikel mikro, surfaktan, dan anionik dipercaya mampu meluruhkan kerak-kerak yang terdapat pada peralatan masak anda.

Jenis berikutnya yaitu extra pure dengan bahan-bahan alami seperi jeruk nipis, aloe vera dan garam mineral dan dilengkapi minyak esensial yang membuat harum piring dan alat masak anda. Produk dengan bahan alami ini juga bisa dugunakan untuk mencuci sayur atau buah-buahan sehingga masakan dan camilan anda jauh lebih higienis dari sebelumnya.

Mencuci piring dan peralatan masak menjadi kegiatan sehari-hari yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu kebanyakan orang memerlukan cairan pencuci piring yang membantu pekerjaan tersebut selesai dengan cepat tanpa noda dan lemak yang tersisa. Pemilihan sabun cuci piring harus berhati-hati dengan memperhatikan kandungan yang terdapat di dalamnya.