Beberapa Pilihan Desain Perpustakaan Yang Buat Nyaman Untuk Membaca

Beberapa Pilihan Desain Perpustakaan Yang Buat Nyaman Untuk Membaca – Hidup pada jaman digital tidak berarti atensi baca harus berkurang. paling utama untuk hunian keluarga, memperkenalkan bibliotek kecil dapat jadi cara efektif untuk mendekatkan keluarga dengan hobi baca bersama. tak perlu luas atau elegan, selalu ada inspirasi desain yang bikin siapapun pingin membikin ruang baca individu. mari, lihat 5 ide bibliotek kecil pada hunian dari Misha Gallery berikut ini.

  1. Ruang keluarga merangkap bibliotek

Sulap bagian bilik ruang keluarga jadi rak buku raksasa untuk bibliotek kecil pribadimu. Areal terbuka ini termotivasi dari konsep bibliotek umum yang mengoptimalkan storage sehingga ke bagian langit-langit. Padukan style mebel jati minimalis dengan kursi malas dan sajikan juga zona untuk laci biar semakin lengkap.

  1. Kesan hangat dari partisi pembatas

mendalami keterbatasan ruang dengan partisi merupakan tips yang sangat efektif. Sebagai pengganti bilik, partisi juga dapat jadi rak buku ekstra untuk ruang bibliotek kecil menjembatani antara ruang kerja dan ruang santai. tampak dengan nuansa kayu yang hangat, jangan lupa tambahkan lokasi duduk empuk seperti kursi malas untuk tahap santai sekeluarga.

  1. Bikin betah, rak buku kreatif maksimal

Cukup pojok kecil pada sudut hunian yang didesain dengan rak buku kreatif untuk bibliotek mini keluarga. Bersanding dengan kursi panjang, desain rak buku menawan ini mengambil garis diagonal yang simpel tetapi efektif. Dibiarkan terbuka tanpa laci, anda dapat mencari buku yang pingin dibaca dengan lebih mudah. Jangan lupa tambahkan beberapa furnitur minimalis yang lain yang sesuai!

  1. campuran rak buku terbuka

tak perlu repot apabila pingin punya bibliotek individu pada hunian, mulai saja dari mebel jati minimalis simpel rak terbuka. Hal yang menjadikan inspirasi desain ini demikian menarik merupakan kontras corak dinding yang terkesan modern, berani, dan unik.

  1. Sudut khusus bibliotek

Punya ruang ekstra yang tak tahu ingin dipakai untuk apa? Ubahlah jadi bibliotek mini buat kalian peminat baca. Curi ide desain pada atas yang memperkenalkan ruang untuk buku-buku dari sudut ke sudut. Dengan konsep rak terbuka dan tanpa laci, jangan lupa untuk mengadakan sumber penerangan untuk menemanimu baca pada atas kursi malas kesukaan.

Buat yang masih menumpuk buku pada hunian secara berhamburan ataupun masih bermimpi punya ruang baca individu, langsung deh ambil inspirasi ini dan aplikasikan lekas, ya!