Alasan Nggak Boleh Melewatkan Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Ada 5 pertanyaan. 5 pertanyaan besar yang mengusik benak Rey, tokoh utama dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dalam proses menjalani kehidupannya. Rey yang tumbuh besar di berbagai lingkungan dengan berbagai situasi diijinkan mengalami banyak hal, mulai dari suka sampai duka. Berbagai kesusahan sudah dicicipinya, pahit manis kehidupan yang mungkin juga banyak dialami orang lain. Berikut beberapa alasan kuat yang membuat film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini menjadi film yang pantas ditonton :

1. Pelajaran kehidupan

Sudah jelas sejelasnya sih, tiap novel karangan Tere Liye selalu mengandung pelajaran kehidupan bermakna yang bisa membuatmu berpikir dua kali tentang segala hal dalam hidup. Kehidupan keras yang dijalani Rey dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini bakal membuatmu terenyuh, tersentuh, dan terinspirasi banget, deh. Permasalahn yang bisa dibilang cukup relatable dengan sebagian besar kondisimu juga bakal kamu temui dalam film yang satu ini. Membuat film ini layak banget kamu tonton di masa liburanmu ini.

2. Nggak melulu drama

Walau memang kisah kehidupan Rey yang ditonjolkan dalam film ini, namun ada bumbu-bumbu romansa dan juga laga yang nampak dari kenakalan Rey semasa mudanya. Adegan pertengkaran dan pemberontakannya, aksi pencurian dan juga pekerjaan keras yang dilalui sang tokoh utama menjadi perpaduan pas yang bakal menjauhkan bosan. Dalam sekali nonton, kamu bisa dapat keduanya, paket lengkap deh, intinya.

3. Tiap unsur dengan porsi yang pas

Mulai dari pemeran, akting, performa, efek, sampai latar, semuanya digarap dengan seprofesional mungkin oleh Danial Rifki untuk merilis sebuah film, Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Apalagi kalau bicara soal plot dan ceritanya, tentu sudah nggak perlu kamu pertanyakan lagi, deh. Tiap perpaduan ini bakal menyuguhkan paket lengkap untukmu. Menikmati film yang tentunya menghibur ini dengan nyaman.

Pengen nonton sesuatu yang ringan dan menghibur tidak salah. Memang hal seperti ini bisa menghibur banget, kan, apalagi ditengah suntuk yang melanda. Namun nonton film yang penuh makna dan nilai kehidupan seperti Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini juga nggak kalah menariknya, loh. Sekalinya nonton, kamu nggak cuma bakal terhibur, namun juga terinspirasi dan belajar banyak hal baru. Menarik, kan? Saksikan film yang diangkat dari novel karangan Tere Liye ini di bioskop kesayanganmu sejak 12 Desember 2019.