Apa Saja Produk Beauty yang Memiliki Serum?

Serum merupakan salah satu produk yang tidak sempat menyudahi jadi sorotan dalam dunia kecantikan. Diketahui bagaikan produk yang memiliki konsentrasi active ingredients lebih besar dibandingkan produk skincare yang lain, serum diperuntukan buat skin concern tertentu, serta umumnya beraksi lebih kilat menanggulangi kasus ataupun kebutuhan kulit.

Tetapi, serum tidak cuma buat kulit serta tidak senantiasa jadi produk“ berdiri sendiri”. Serum pula terdapat di produk perawatan rambut serta badan. Serum dapat pula jadi kombinasi produk yang lain sehingga produk tersebut lebih besar daya gunanya ataupun lebih lembut formulanya. Apa saja sih produk beauty yang memiliki serum? Terdapat foundation hingga dengan shampoo, lho! Ikuti sepenuhnya di dasar ini!

kamu bisa baca >> kumpulan model rambut bob hairdressing

Foundation dengan isi serum merupakan jawaban buat kalian yang bahagia dengan tampilan“ your skin, but better”. Complexion hendak nampak lebih alami serta sehat, tidak semacam gunakan topeng, sebab isi serum membuat foundation jadi lebih dewy serta tidak berat, sekalian berikan vit serta proteksi pada kulit.

Jika body lotion biasa terasa lebih kental, body serum umumnya lebih cair serta kilat meresap. Bahan aktifnya pula jumlahnya lebih banyak dibandingkan body lotion.

Sempat dengar kan tentang serum infused moisturizer? Wujudnya di dalam jar semacam moistrurizer pada biasanya, tetapi teksturnya lebih ringan dengan keahlian menyerap yang lebih kilat. Ini dapat jadi produk skip- care tiap hari, sehingga kalian tidak butuh gunakan serum lagi. 2 in 1!

Sheet mask merupakan salah satu produk beauty yang memiliki serum yang sangat gampang kalian temui di mana- mana. Cairan serum pada sheet mask dapat buat kulit lebih fresh, glowing, serta ion tetap dikelilingi dengan molekul secara praktis.

Ketahui tidak kalian jika shampoo serta conditioner pula terdapat yang memiliki isi serum? Tujuannya supaya rambut lebih gampang diatur serta lembut semenjak dikeramas. Jadi setelahnya, walaupun kalian terburu- buru serta tidak pernah gunakan hair serum, rambutmu senantiasa halus serta terlindungi!

Serasoft Serum Shampoo serta Conditioner merupakan shampoo serta conditioner awal yang memiliki DGA serum, suatu teknologi asal Jepang yang memadukan serum dengan amino acid, sehingga bekerja menutrisi rambut lebih kilat, buat buat rambut lebih halus, sehat, serta jauh lebih gampang diatur. Tenang saja, Serasoft Serum Shampoo serta Conditioner ini tidak buat rambut terasa lengket ataupun lepek lho! Wanginya juga tahan lama banget!

Penasaran? Terdapat 3 varian di dasar ini yang dapat kalian seleksi cocok dengan kebutuhanmu:

Bye- bye, rambut rontok! Shampoo ini memiliki DGA Serum serta bahan natural Sophora Root ataupun diucap pula Ku Shen, tanaman yang dapat menolong memantapkan pangkal rambut serta kurangi kerontokan. Jangan kurang ingat lengkapi dengan Serasoft Serum Conditioner Hair Fall Treatment ya supaya hasilnya optimal!

Cocok buat kalian yang bermasalah dengan ketombe serta gatal nih! Produk ini memiliki DGA Serum serta dilengkapi dengan ZPT, yang bermanfaat kurangi ketombe serta rasa gatal, dan kurangi iritasi serta kering pada kulit kepala.

Kamu juga bias baca >> kumpulan model rambut di hairstyles.life

Nah, varian ini sesuai banget buat kalian yang memiliki permasalahan rambut kumal. Shampoo ini memiliki DGA Serum serta Black Sesame, yang sanggup mempertahankan kilau rambut serta buatnya nampak gelap natural. Buat hasil terbaik, pakai pula Serasoft Complete Hair Therapy Conditioner Shiny Black setelahnya.

Nah, seperti itu 5 produk beauty yang memiliki serum di dalamnya, demi mengoptimalkan perawatan pada kulit serta rambutmu. Kalian telah coba yang mana? Share di comment ya!