Coban Banyu Anjlok

Setelah rutinitas pekerjaan sehari-hari, kegiatan liburan jadi pas untuk sedikit sementara menghilangkan kelelahan. Selain pegunungan dan pantai, Malang juga memiliki banyak keindahan alam air terjun. Yang bisa menjadi salah satu pilihan alternatif liburan Anda. Tapi apakah Anda pernah membayangkan bisa menikmati air terjun dan pantai di satu tempat? Tetes di Banyu Anda dapat menikmatinya.travel malang surabaya murah

Memang, salah satu wisata alam di Drops Banyu dua kendaraan alam di satu lokasi. Pengunjung dapat menikmati keindahan pantai serta kesegaran air terjun dala waktu dan ruang yang sama.

Banyu penunjukan Turun dari Jawa. Arti Banyu Indonesia Turun dengan cara ini, “Air yang jatuh.” Sekitar niat penamaan Banyu Turun karena ada fenomena unik berupa air segar yang bentuk aliran air terjun dan jatuh tepat ke pantai. air terjun ini aliran langsung menghadap laut. Tetes di anak sungai Banyu mengalir hanya di satu titik, tapi melebar dan menyebar dengan lebar batu cukup besar.

Pantai ini terletak di Purwodadi, Kecamatan Tirtoyudo, Malang. Jarak ke Coban Banyu Bawah, jika dari pusat kota, sekitar 68 km. Atau mengambil sekitar tiga jam jika menggunakan motor pribadi. Akses jalan ke Coban Banyu Drops masih cukup ekstrim dan sempit. Jadi mobil pribadi pengguna kendaraan sulit untuk mengakses sampai titik Coban atau pantai. Meskipun jauh, untuk Anda adalah yang pertama ke tempat ini jangan takut tersesat. Banyak tanda-tanda jalan menuju Coban Banyu Banyu Coast Bawah atau Down.

Untuk sampai pada bagian bawah air terjun Anda perlu berjuang lagi. Dengan keadaan seperti itu, Anda akan merasakan sensasi jalan atas dan ke bawah batu. Bisa dibilang trekking di iris. Banyu Drops juga dapat digunakan untuk berenang di kolam renang di atas cekungan air terjun. Hanya untuk berenang di sini Anda harus tetap berhati-hati. Batu-batu di daerah ini cenderung licin dan cukup tajam.

Juga ada Dompet gua sarang terletak dekat Banyu Down. Tepat di bawah air terjun. Anda dapat memasuki gua hanya sedikit usaha untuk menerobos aliran air terjun ini. nahwa.co.id

Selain menghadapi air terjun dan jatuh ke pantai, yang sangat unik, di Banyu Drops air begitu biru dan indah. Mampu bantuan menghilangkan kelelahan ketika bepergian ke lokasi. Sayangnya Anda tidak diizinkan untuk berenang di pantai ini karena ombaknya pantai selatan yang besar.

Jika Anda ingin berlama-lama di Drops Banyu, Anda dapat memilih untuk tinggal di sini. Anda dapat membakar ikan dan menikmati angin di malam hari.

Banyu Drops bisnis 5.000 rupiah untuk harga fix. Dan masih ada biaya parkir kendaraan 5.000 rupiah untuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat.

Selain itu, jika Anda ingin menggunakan ojek, Anda hanya perlu menyiapkan gocek sebesar 25.000. Seringkali, karena sepeda motor medan yang sulit memiliki akses ke Banyu Down. Jika Anda menggunakan ojek merasa lebih aman karena orang-orang di sekitar yang sudah mengerti lokasi.

Bagi Anda yang berkunjung Malang, silahkan mengambil waktu Anda untuk mengunjungi temoat wisata menarik lainnya di Malang, dijamin Anda akan ketagihan untuk negara lagi. Ada berbagai paket layanan tur perjalanan ke Malang dan Batu, nahwa Tour juga menyediakan paket wisata Bromo.