Teknologi Canggih Dunia Sepatu: Vixole Sneaker

Vixole membuat pengumuman pertamanya tentang Matrix beberapa bulan yang lalu, memberikan maket alas kaki yang cerdas dan bahkan muncul prototipe pada kesempatan. Pertama kalinya inovasi canggih ini kami lihat di video berikut ini:

Title video: Sepatu Custom Canggih! Sneaker yg Bisa Nyala

Saya bertemu dengan Ali Ma dan Haidong Dong, dua pendiri, untuk memeriksanya dan belajar lebih banyak tentang rencana mereka. Ini adalah proyek alas kaki kedua untuk Ali, yang sebelumnya meluncurkan Essential Marks, sepatu yang dirancang dengan LED melingkari sol transparan. Haidong bergabung untuk membantu di sisi bisnis dan ini membuat duo ini mengambil langkah lebih jauh untuk proyek tindak lanjut mereka.

Teknologi Canggih Dunia Sepatu: Vixole SneakerDengan bantuan tim perancang dan insinyurnya, perusahaan ini telah menyusun rencana untuk Vixole Matrix LED tinggi yang pintar. Desain akhir akan membungkus layar LED 22ppi di bagian belakang bagian atas sepatu dengan injeksi plastik poliuretan termoplastik (TPU). Ini adalah bahan yang tahan lama, fleksibel, mirip dengan apa yang akan Anda temukan pada produk seperti Nike FuelBand SE.

Sensor termasuk unit untuk mendeteksi suara, cahaya dan lentur, bersama dengan accelerometer, giroskop, dan magnetometer akan dipasang di dalam insole yang dirancang khusus. Akan ada juga sensor haptic di papan, jadi jika Anda mau, Anda bisa mendapatkan notifikasi yang bergetar dan meminta petunjuk arah secara bergantian. Serangkaian fitur ini dapat dikombinasikan dengan lampu LED pada setiap sepatu – opsi yang berguna, katakanlah, jika Anda mengendarai sepeda. Bahkan akan ada pelacak langkah, yang tampaknya seperti orang pintar untuk alas kaki pintar.

Lebih lengkap lagi kamu bisa update tentang teknologi tercanggih di dunia pada link ini.

Penggunaan potensial lainnya dapat menambahkan suar ke malam di lantai dansa; secara aktif bereaksi terhadap aksi skateboard Anda; atau bahkan terhubung ke aplikasi pihak ketiga untuk memberikan data penangkapan gerak. Ini adalah salah satu alasan mengapa tim Vixole membuat perangkat lunak sumber terbuka. Akan ada aplikasi seluler untuk membantu mengendalikan dan menyesuaikan teknologi iluminasi pada sepatu Vixole termasuk kemampuan untuk menangkap dan mengonversi foto menjadi grafik yang dapat ditampilkan. Anda juga dapat mengakses pasar Vixole untuk mengunduh desain baru atau berbagi kreasi Anda sendiri.

Saat ini tim sedang dalam tahap pembuktian konsep dan kampanye Indiegogo akan membantu membawa produk dari prototipe ke versi pasar final. Dengan semua teknologi ini, perkiraan harga eceran $ 345 tampaknya cukup masuk akal (mereka lebih pintar daripada Yeezy), tetapi jika Anda mengambil keuntungan dari penawaran pendanaan kerumunan Anda dapat mencetak pasangan untuk serendah $ 225.