Ragam manfaat dari rdp untuk blogger

rdp murah berkualitas

Sebagaimana yang kita ketahui di Indonesia ini, kecepatan internet terhitung masih sangat jauh terteinggal dengan negara- negara lain, sebut saja misalnya negara tetangga seperti singapura dan korea, merak adalah negara yang sudah memiliki kecepatan internet yang terbilang sangat cepat. Di indonesia sendiri bila kegunaannya hanya sekedar diperuntukan untuk bersosial media ria, ataupun sebagai maen game, mungkin dengan privder-provider internet seperti si merah atau si kuning bahkan si biru sudah cukup mengcover kebutuhan yang seperti disebutkan diatas. Namun bila untuk seroang blogger, internet marketer atau bahkan para coder dan minner yang membutuhkan kebutuhan internet yang super cepat untuk mengcover kebutuhan mereka, tentunya tidak bisa jika hanya mengandalkan speed internet indonesia. Untuk itu mereka biasanya butuh yang namanya RDP. Apasih rdp itu?, rdp adalah kepanjangan Remote dekstop protcol, yang secara garis besar adalah sebuah layanan komputer vitrual yang berisikan dengan kecepatan internet yang mumpuni yang bisa dikendalikan oleh software remote deksptop connection ( software bawaan yang terdapat pada sistem operasi windows). Biasanya Pada remote dekstop protocol ini sudah terinstal dengan sistem operasi windows seperti windows server 2012, windows server 2016 atau bahkan windows 10.

Biasanya user bisa memesan rdp pada layanan provider rdp murah di indonesia, ada banyak sekali vendor – vendor yang menjual atau menyediakan jasa pembuatan rdp ini, dengan beragam fasilitas spek yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya harganya pun bervariasi mulai dari Rp.50.000 an untuk rdp dengan spek low 1cpu 2gb ram. Biasanya banyak dari user yang membeli rdp kebutuhannya adalah untuk download upload, atau istilahnya adalah banyak disebut dengan ngelokalin file, biasanya file-file dari situs torrent didownload terlebih dahulu dan kemudian di upload dan di simpan di situs-situs seperti google drive, bisanya bisa untuk kebutuhan pribadi atau juga untuk kebutuhan komesil yang mana file-file yang sudah didownload tersebut beberapa orang untuk dijual kembali atau ditampilkan di situs – stius atau web mereka. Dengan menggunakan kecepatan download transfer yang tinggi, dan bisa ditinggal, dalam artian, rdp ini bisa berjalan sendiri aktivitasnya dengan hanya cukup mengclose rdp dari aplikasi remote dekstop connection kita, sehingga kegiatan rdp tidak akan menggangu laptop kita. Maka dari itu tak jarang rdp ini untuk sebagai user digunakan untuk menjalankan atau merunning bot-bot untuk berbagai kebutuhan.

Singkatnya dengan bantuan remote dekstop protocol ( rdp) ini sangat bisa membantu pekerjaan kita menjadi lebih mudah dan efisien lagi tentunya, ada banyak lagi fitur-fitur dan manfaat yang bisa digunakan dari rdp ini, tergantung kebutuhan. Namun semakin besar resource yang dibutuhakan dari rdp ini semakin besar juga spesifikasi yang dibutuhkan, karena semakin banyak memakan resource cpu, biasanya rdpnya akan mati atau suspend. So pintar-pintarlah dan bijak-bijak lah dalam pemakaian rdp ini, agar penggunaannya dapat bertahan lama dan lebih awet lagi.