Cara meningkatkan rangking website

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda tahu tentang backlink beserta beberapa kriteria backlink yang baik :

jasa backlink

 

 

 

 

 

 

  1. Memperbanyak Konten di Website

Jika ingin membuat  backlink untuk web site Anda, alangkah baiknya Anda punyai sedikitnya 100 konten dengan umur website kurang lebih 6 bulan. Jumlah backlink perlu mengikuti bahkan tidak boleh melebihi jumlah pertumbuhan konten di website. Jika melebihi bakal menjadi persoalan dan di pertanyakan oleh pihak search engine.

Selain itu, konten juga perlu berkwalitas supaya mendorong pengunjung web site berdiam lama di laman web, dan mendorong mereka untuk balik ulang ke laman web site Anda (repeat visit).

  1. Backlink yang Tidak Natural Dilarang oleh Google

Sebenarnya pihak Google melarang Anda membangun backlink sendiri, khususnya jika menginginkan memanipulasi backlink secara massif.

  1. Berasal dari Website yang Memiliki Otoritas Tinggi

Jika Anda ingin membangun  backlink dan bekerjasama bersama web site lain, alangkah baiknya bekerjasama bersama dengan media yang udah ternama, sebab media ternama pasti punyai kemampuan yang lebih tinggi untuk meng-influence pengguna internet.

  1. Berasal dari Platform yang Bervariasi

Backlink yang baik adalah yang berasal dari begitu banyak ragam platform . Membangun backlink dari satu atau dua type platform saja secara intens dan terus menerus bisa membuat website didalam bahaya. Sebab Google bakal membaca pola aktivitas penanaman backlink yang tidak wajar. Jadi, upayakan backlink berasal dari platform yang berbeda misalnya, Facebook, kontekstual (advertorial), socialbookmark, web site 2.0, blogcomment, dan lain-lain.

  1. Membuat Anchor Text yang Bervariasi

Anda pasti kerap menyaksikan link ke web site lain bersama postingan “klik di sini” atau “baca juga”

Itu merupakan satu bentuk dari anchor text. Anchor text merupakan potongan teks berisi tautan yang bisa diklik. Bentuknya lumayan berbeda dari teks biasa.

Di mesin pencarian umumnya, anchor text berwarna biru atau bersifat teks yang digarisbawahi. Teks ini bermanfaat sebagai informasi bagi pengguna dan search engine berkenaan tautan web site yang dilampirkan.

  1. Posisi Meletakkan Backlink

Untuk kebanyakan kasus, backlink yang bagus direkomendasikan di didalam artikel atau berada di jeda antar paragraf kalimat, jangan menempatkan backlink di anggota footer atau anggota bawah dari suatu website. Backlink yang ada di didalam artikel kebanyakan punyai kata kunci yang perihal di sekitarnya supaya meningkatkan relevansi kata kunci di mata Google.