Cara Remove Backgorund cukup dengan pentool

remove background

Software corel draw adalah salah satu software yang saya bilang cukup mudah digunakan, dan tools-toolsnya juga ramah untuk digunakan, bberapa tool yang sering digunakan tentu saja pentool, shape tools dan tools – tools lainnya. Tak terkecuali jika henda me remove image background di corel draw, cukup dengan menggunakan pentools secara perlahan dan sabar, namun jika sudah terbiasa, anda bisa mengerjaakan pekerjaan remove background dengan cepat mungkin hanya butuh waktu kurang dari 2 menit saja.

Ya pekerjan remove background adalah suatu hal yang sudah sangat biasa di dunia design. Seorang designer pasti sering bersentuhan dengan yang namanya cropping, cut out dan remove meremove, karena bilamana kita hendak mengambil sample gambar atau salah satu gambar dan dibuat formatnya menjadi transparent atau png, maka seperti itulah yang dilakukan dengan cara menyeleksi gambar terpilih yang hendak di cut out, saya pribadi terbiasa menggunakan aplikasi corel draw, namun anda bisa menggunakan adobe ilustrator atau juga dengan menggunakan photoshop. Ya, namun bagi beberapa atau sebagian orang juga sudah sangat biasa menggunakan software photoshop.

Namun tentu tidak semua orang bisa menggunakan beberapa aplikasi pengolah gambar tersebut, untuk itu sebagai solusinya dalah bisa dengan menghire freelancer seperti di situs-situs freelancer seperti fiver, upwork dan lain sebagainya. Anda bisa mengkoomunikasikan semua kebutuhan anda mengenai background removal atau remove background di situs situs freelance tersebut. Bahkan mereka para freelancer menawarkan beragam jasa lebih selain meremove juga bisa dibuatkan menganti background menjadi white, atau warna lainnya, juga misalnya ingin menambahkan text juga bisa.

Namun bila anda tidak memiliki budget anda bisa kok belajar tentang bagaimana cara meremove background bisa dari blog bisa juga dari youtube. Saran saya adalah coba anda buka-buka tutorial dari youtube, karena di youtube sangat lengkap sekali, anda bisa cepat mahir mengoperasikan software pengolah gambar seperti adobe ilustrator atau corel draw dengan cepat, owh ya jangan lupa juga untuk mencari tutorial yang bahasanya mudah dimengerti agar anda semakin cepat makhir dalam menggunakan software atau aplikasi pengolah gambar trsebut, sehingga bisa sendiri dalam meremove background.