4 Rekomendasi Film Korea yang Menarik

Film drama Korea atau yang juga dikenal dengan drakor sangat populer di Indonesia. Ratusan tema cerita bisa kamu nikmati di waktu senggang kamu. Tetapi, ada sederet judul film juga memasukkan konten dewasa di dalamnya. Tak full ya, tetapi hanya film semi Korea yang bisa bikin deg-degkan cocok nonton.

Tak hanya bumbu konten semi dewasa saja yang dijual di dalam film. Kamu bisa tetap mendapatkan cerita menarik di dalamnya. Satu hal yang pasti, anak-anak di bawah umur 17 tahun tidak boleh menontonnya, ya!

1.Film B.E.D

Film ini juga menampilkan kisah romantis dalam cinta yang melibatkan lebih dari dua orang di dalamnya. Hubungan gelap atau perselingkuhan pun terjalin di dalam film ini dan jadi plot utama. Adegan panas pun sudah tersaji sejak dari awal film. Tetap fokus menontonnya, ya!

2.Film A Muse

Bila mencari film semi Korea yang bikin kamu membayangkan hal yang indah, A Muse jawabannya. Film ini malah sangat sedikit adegan ranjang dan hampir tidak sampai sejauh itu. Kamu hanya akan dibekali dengan imajinasi dari perempuan muda yang tinggal dengan seorang penulis paruh baya.

Penulis tua ini sering menjadikan perempuan muda tersebut bagian dari imajinasinya menulis. Tetapi, lambat-laun sang perempuan malah jatuh hati dengan pria tua tersebut. Sungguh, film ini paling wajib ditonton karena punya cerita yang sangat bagus.

3.Film Bewitching Attraction

Selain bumbu adegan panas, film Bewitching Attraction juga memasukkan unsur komedi di dalamnya. Baik aktor pria dan perempuan sama-sama bertingkah konyol di dalam film semi ini. Tetapi, film ini tetap berfokus pada romansa dua sejoli. Seorang profesor punya segudang masalah dalam hidupnya hingga ada perempuan yang membuatnya jatuh hati datang. Dia mencoba untuk melanjutkan perjalanan cinta hingga cerita seksualnya dengan perempuan tersebut.

4.Film Green Chair

Seorang perempuan kembali dari masa studinya di Amerika. Dia sebenarnya masih memiliki status pernikahan, tetapi sudah pisah ranjang dengan suaminya. Perempuan ini pun kembali menjalin hubungan intim dengan cinta lamanya. Mereka pun sering bertemu dan melakukan adegan panas melampiaskan cinta mereka.

Itu dia tadi deretan film semi Korea terbaik yang bisa kamu tonton sekarang. Mau nonton film yang
mana dulu nih kalau boleh tahu?