Sinopsis Somehow Family, Drama Keluarga Kocak

Yang disebut keluarga biasanya terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Semua orang yang berkaitan dengan ayah dan ibu seperti paman, kakek, nenek, juga disebut keluarga besar. Namun definisi ini sudah semakin melebar. Ikatan yang terbentuk begitu erat antara orang yang tidak sedarah dapat menghadirkan kehangatan dan rasa keluarga. Bahkan, dalam beberapa kasus, ikatan ini terkesan lebih kuat dibandingkan beberapa keluarga. Hal yang sama dapat kamu temui dalam keluarga Sung Dong Il dan Jin Hee Kyung dalam drama Somehow Family.

Drama yang diproduksi oleh TV Chosun ini mulai tayang pada 29 Maret 2020. Dalam drama ini, dikisahkan sebuah keluarga yang dibina oleh Sung Dong Il dan Jin Hee Kyung. Keduanya membangun rumah tangga dan membuka boarding house di dekat airport sebagai penghasilan mereka. Karena berlokasi di dekat airport, tentu sudah maklum bila kebanyakan penghuni boarding house mereka adalah pekerja di bandara tersebut. Tinggal di bawah satu atap, jelas membuat hubungan para tamu di rumah tersebut mulai terbentuk.

Interaksi antara satu sama lain yang terjadi terus-menerus membuat konflik sekaligus gelak tawa terjadi secara alamiah. Hubungan antara pemilik rumah dengan tamu-tamunya menjadi highlight dalam drama ini. Pasangan pemilik boarding house sendiri sebenarnya memiliki seorang putri bernama Ha Neul (Kwon Eun Bin). Ha Neul menempuh studinya di luar negeri, membuat kedua orangtuanya bangga, pastinya. Namun tanpa ada yang tahu, gadis itu kembali ke Korea dan berhenti sekolah di luar negeri.

Bukan hanya pasangan pemilik boarding house saja yang punya cerita, penghuni rumah tersebut juga memiliki profesi dan kisahnya masing-masing. Ada yang berprofesi sebagai pemilik restoran ayam goreng, ada yang bekerja di bandara sebagai pramugari, dan masih banyak lagi. Dengan segala kisah yang mereka bawa, drama ini menjadi hidup dan menghibur para penotonnya.

Memiliki kisah yang unik dan seru serta cheistry yang oke antar pemainnya membuat drama ini cukup dinantikan para penggemar drama keluarga. Namun sayang, drama karangan Kim Bun, dan Sung Yoon Jin ini terpaksa dihentikan produksinya setelah rilis episode ke dua. Hal ini terkait dengan masalah dengan staff dalam proses produksi, sehingga drama ini dihentikan sementara. Wah, semoga drama seru nan kocak ini segera dilanjutkan, yah.