Layanan Sewa Mobil yang Aman di Masa Pandemi, Gunakan Transportasi TRAC

Pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, perusahaan transportasi yang paling aman dan nyaman sangat dibutuhkan oleh orang banyak. karena, banyak sekali perubahan yang terjadi pada lifestyle para pengguna jasa transportasi.

Senadainya sebelum masa pandemi virus corona mewabah, banyak orang bisa dengan aman dan mudahnya dalam memanfaatkan moda transportasi umum. Akan tetapi, tidak begitu dengan era pandemic ini. Dimana orang-orang termasuk juga Kamu dituntut agar lebih berhati-hati serta menjalankan protokol kesehatan untuk  bisa terhindar dari segala macam penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

Perusahaan Transportasi TRAC, Layanan Sewa Mobil yang Sangat Aman

Untuk Kamu yang ingin bepergian tapi belum punya kendaraan pribadi, pasti Kamu membutuhkan solusi yang tepat dan bijak. Untuk itu, ada baiknya apabila Kamu mempercayakannya kepada perusahaan transportasi yang terpercaya dengan jasa layanan sewa mobil yang sangat handal juga berpengalaman di bidangnya. Amat sangat tepat jika TRAC Kamu jadikan sebagai solusi bepergian yang sangat nyaman dan aman. Seperti halnya telah Kamu diketahui, layanan TRAC yang berada di bawah naungan PT. Serasi Autoraya (SERA) ini telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dan sungguh-sungguh dalam setiap pelayanannya..

 

Layanan TRAC sesuai dengan Protokol Kesehatan

Berbagai macam prosedur protokol kesehatan senantiasa diterapkan oleh TRAC. Mulai dari mobil yang selalu dibersihkan sebelum digunakan serta setelah disewa oleh pengguna. Driver yang akan menjalani tugas dalam melayani penumpang pun wajib melewati serangkaian tes kesehatan, dan akan diizinkan setelah lulus tes Kesehatan tersebut. Tidak hanya itu, driver yang bertugas tersebut pun dilengkapi dengan masker dan juga sarung tangan. driver juga dilarang untuk melakukan kontak fisik dengan para penumpang.

Dan yang menariknya lagi, jumlah penumpang nya pun harus dibatasi sesuai dengan ukuran dan juga jenis mobil yang ingin Kamu sewa. Hal tersebut sekaligus bertujuan untuk tetap menjaga jarak agar tak terlalu dekat serta penuh sesak dengan para penumpang. Bukan itu saja, di setiap dalam mobil juga disediakan hand-sanitizer agar Kamu akan semakin merasa aman dan nyaman terbebas dari virus.

Miliki Kemudahan Bersama Aplikasi TRAC To Go

Mungkin Kamu belum tahu kalau sebagai pengguna, Kamu dapat dengan gampangnya menyewa mobil lewat aplikasi TRAC To Go. Dengan begitu, Kamu bisa melakukan pemesanan mobil dari rumah cukup dengan bermodal ponsel.

Dengan aplikasi TRAC To Go yang selalu up to date, Kamu akan merasa sangat dimudahkan dan merasa terbantu untuk dapat memesan mobil yang mau Kamu sewa. Hal ini karena adanya berbagai fitur yang dimilikinya aplikasi TRAC To G. Di mana Kamu dan sopir dapat dengan mudahnya berkomunikasi lewat chat WhatsAapp atau pun langsung lewat aplikasi tersebut.

Tidak hanya itu saja, Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam notifikasi atau pengingat yang ada pada aplikasi TRAC To Go. Yang mana hal ini dapat sangat membantu Kamu sekaligus menjadi pengingat. Contohnya saja akan mengingatkan Kamu kalau ada pesanan Kamu yang belum selesai agar tidak jatuh tempo. Kemudian ada juga e-receipt, dan info untuk pembatalan pesanan. Tidak lupa juga fitur histori pesanan yang dapat dengan mudah nya digunakan untuk melacak riwayat penyewaan mobil lewat aplikasi tersebut.

Adanya fitur rating sangat memungkinkan Kamu untuk bisa memberikan penilaian atas layanan dan kualitas dari TRAC yang sudah pernah Kamu gunakan. Hal yang  paling menarik yaitu sudah tersedianya berbagai macam metode pembayaran yang tentu saja sangat membantu dan memudahkan bagi Kamu selaku konsumen TRAC. Sebut saja melakukam pembayaran melalui e-wallet, credit card dan virtual account. Untuk e-wallet sendiri Kamu dapat memilih menggunakan Link Aja, Ovo, Gopay, maupun Dana. Sementara untuk Virtual Account disediakan untuk Kamu yang punya rekening bank Permata, BRI, Mandiri, BNI dan BCA.

Ya, Itulah berbagai kemudahan yang ditawarkan dari macam-macam fitur yang ada pada aplikasi TRAC To Go. Sekarang, Kamu dapat dengan mudah nya menyewa mobil hanya melalui genggaman tangan.