Mondial, Kalung Berlian Pilihan Para Influencer

Mondial, Kalung Berlian Pilihan Para Influencer

Seperti yang Kamu ketahui bahwa influenza merupakan orang yang punya banyak pengaruh besar di sosial media. Mulai dari fashion hingga kecantikan biasanya influencer punya andil cukup besar dalam menentukan trend yang berjalan. Nabila Gardena misalnya, selebgram cantik ini tampil anggun dengan perhiasan berlian terbaru miliknya.

Sebuah berlian yang mana dihadirkan oleh Mondial dan bertajuk eclat collection. Sebenarnya mengapa Nabila Gardena memilih mundial sebagai perhiasan berlian pilihannya?

  • Mudah Dipadukan

Problem yang sering terjadi pada perhiasan berlian adalah dipadukan. Hal itu tentu sangat berkaitan dengan desain yang terlalu kaku dan juga penggunaannya pada event-event yang sangat resmi saja. Hal ini sungguh menjadi masalah yang tidak terlihat tapi sudah dipatahkan secara nyata oleh mondial.

Sebuah berlian yang memang dapat dipakai sehari-hari dan tidak perlu menunggu acara yang resmi untuk memakainya. Terlebih lagi berlian ini sangat mudah dipadukan dengan style yang santai dan ootd. Keberanian dalam desain membuat berlian yang satu ini punya keistimewaan tersendiri di mata para penggemarnya.

  • Unik

Kalau bicara soal keunikan memang perhiasan yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari bentuknya saja sudah unik tidak hanya bundar, tetapi memiliki sentuhan yang khas yang mana itu hanya akan dimiliki oleh sebuah perhiasan dengan desain yang benar-benar matang.

Apabila sebuah desain  tidak dipikirkan secara matang, hal yang terjadi kemungkinan desain tersebut akan sulit untuk digabungkan dengan pakaian ataupun gaya seseorang. Namun berbeda dengan eclat, kisahnya seperti sudah dipikirkan jauh-jauh hari dan membawa kesan berani namun juga tenang dalam suasana visualnya.

Maka dari itu wajar saja bila pala influencer  mulai tergila-gila dengan adanya perhiasan berlian terbaru dari Mondial ini.

  • Diamond cut

Tidak hanya bentuk cincinnya hal yang patut diperhatikan adalah bentuk dari berliannya. Sebuah berlian yang memiliki potongan yang unik akan jauh lebih punya kilau dibandingkan berlian dengan potongan standar. Kilauan Lian semacam ini hanya bisa didapatkan dengan ketelitian yang sangat tinggi.

Maka dari itu pemotongan berlian biasanya punya tenaga ahli tersendiri untuk melakukan hal tersebut. Dalam produk perhiasan Mondial, potongan dari berlian yang ditempelkan pada perhiasan sangat unik dan rapi. Jadi hal yang harus juga dari sebuah perhiasan berlian itu tidak hanya bahan dari cincinnya namun juga potongan berlian yang menempel pada perhiasan tersebut.

  • Harga

Sebuah perhiasan berlian berkualitas pasti akan punya harga cukup tinggi, Tapi itu semua juga tidak menutup kemungkinan bahwa berlian tersebut bisa didesain sedemikian rupa agar memiliki harga lebih murah namun punya penampilan yang tetap mewah. Seperti apa yang terjadi dengan berlian eclat.

Desain yang dirancang dengan unik membuat berlian ini punya kesan penampilan mewah, namun soal harga justru lebih murah. Pihak Mondial menyebut hal ini dengan bigger look cheaper price, itu semua diatur melalui desain dan penataan dari berlian pada perhiasan tersebut.

Justru hal semacam inilah yang membuat sebuah produk itu punya kualitas karena tidak perlu harga yang terlalu mahal tapi sudah punya kapasitas barang yang mahal. Hal semacam ini hanya bisa didapatkan dengan desain yang benar-benar sudah dirancang secara matang dan eksekusi yang tepat.

Nabila Gardena, dan beberapa selebgram lainnya juga merasakan bahwasanya kalung berlian dari Miss Mondial ini memang layak untuk dijadikan pilihan. Tak hanya itu, desain unik yang memang melekat pada perhiasan ini membuatnya cocok dipakai di segala momen dan juga bisa menyatu dengan style si pengguna.

Saat ini Mondial bisa dibeli di seluruh Indonesia bahkan sampai Luar Negeri. Yang tidak mau ketinggalan adalah kota Semarang. Di Mondial Jewelry Semarang, Kamu bisa memilih model dan harga sepuasnya sesuai keinginan.