Cincin Emas Wanita 24 karat Bermoela The Palace Jewelry

Cincin Emas Wanita 24 karat Bermoela The Palace Jewelry

Sudahkah kamu tahu model cincin emas wanita 24 karat The Palace Jewelry Taman Anggrek yang menarik perhatian para wanita milenial jaman sekarang? berbagai modelnya yang klasik dan simple ternyata membuat wanita suka mengenakannya. Tak hanya cocok untuk sehari-hari, tetapi cocok juga dikenakan untuk berbagai kegiatan formal.

Well, kamu bisa memilih berbagai variasi cincin emas Bermoela sesuai dengan budget yang dimiliki. Berbagai variasi harganya tergantung dari jumlah carat cincin yang kamu pilih. Jangan khawatir, setiap model cincin Bermoela  diperindah dengan adanya berlian sehingga kesan mewahnya tetap terlihat.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih cincin Bermoela dari berbagai bentuk berliannya yang sesuai dengan karakter favoritmu.

Koleksi Cincin Emas Wanita 24 karat Bermoela The Palace Jewelry

Seperti yang sudah dijelaskan pada penjelasan sebelumnya bahwa koleksi  cincin emas wanita . 24 karat sangat banyak variasi modelnya, kamu bisa memilih desain yang sesuai dengan karaktermu.

 

  • Cincin Bermoela Square

Bermoela menjadi salah satu model cincin yang disukai oleh sebagian besar wanita karena modelnya yang simple dan sederhana. Nah, salah satu model #PerhiasanBerlianTerjangkau yang kini jadi favorit kaum wanita yaitu cincin bermoela square.

 

Dengan adanya model bentuk mahkota persegi yang dihias dengan berlian ternyata menambahkan kesan kemewahannya saat digunakan oleh para wanita dalam segala acara.

 

Jadi, bentuk square atau perseginya hanya ada di tengah lingkaran sebagai mahkota yang menghiasi cincin tersebut.

 

  • Cincin Bermoela Circle

Model cincin mahkota circle tak pernah lekang waktu dengan look sederhana nan simple. Namun, model berlian lingkaran yang menghiasi tengah cincin justru lebih bisa menekankan kilauan cahaya berlian loh sehingga akan memikat pandangan orang lain yang baru melihatnya.

 

Tak heran banyak wanita yang sampai saat ini masih menyukai cincin dengan model berlian lingkaran di tengah cincin. Meskipun, variasi bentuk lingkarannya juga berbeda-beda,#PerhiasanBerlian ada yang berukuran kecil ada pula yang ukurannya agak besar maupun besar. Semakin besar ukuran berliannya maka cincin tersebut akan semakin terlihat glamour.

 

  • Cincin Bermoela Triangle

Kamu juga dapat memilih desain atau model cincin bermoela triangle atau segitiga. Dengan model cincin yang bervariasi maka kamu dapat melihat koleksi cincin Bermoella The Palace dengan variasi segitiga di bagian tengah lingkaran cincin.

 

Bentuk segitiga ini disebut-sebut sebagai mahkota cincin yang setiap sudutnya memiliki berlian sehingga akan terpancarkan kemewahannya saat dikenakan.

 

  • Cincin Bermoela Line

Adanya model mahkota garis lurus cincin bermoela dimaksudkan dengan berlian yang ditata berurutan seperti garis lurus. Tentu saja, berliannya lebih dari satu sehingga akan membuat cincin yang kamu gunakan terlihat elegan.

 

#PerhiasanEmas ini cocok digunakan oleh para wanita yang suka dengan karakter glamour dan suka dengan kemewahan.