Pertolongan Untuk Penderita Wasir Akut

Pertolongan Untuk Penderita Wasir Akut harus selalu dimulai dengan menghilangkan dua penyebab gejala yang paling mungkin – sembelit dan tinja keras.

Pertolongan Untuk Penderita Wasir Akut

Bantuan Wasir – Asupan Serat Dan Cairan

Dua tindakan pertama yang direkomendasikan adalah meningkatkan konsumsi serat, menggunakan obat wasir hemmorhoida dan cairan.

Asupan serat harus mencakup 20-30 gram per hari. Oatmeal atau roti berserat ganda di pagi hari, secangkir beri dengan makan siang, dan kentang panggang atau secangkir kacang di malam hari akan dengan mudah mencapai tujuan itu.

Konsumsi air harus ditargetkan pada 4-5 gelas air per hari. Perlu diingat bahwa jumlah cairan yang terlalu rendah akan menyebabkan tinja menjadi sangat keras, dan dapat menyebabkan wasir, atau memperburuk kondisi ambeien yang sudah ada.

Pengobatan Herbal
Merek toko obat biasanya mengandung steroid yang dapat menyebabkan sensasi terbakar yang cukup besar. Kemajuan besar telah dibuat dengan pengobatan herbal yang memberikan kelegaan dengan cepat, dan memperkuat dinding jaringan untuk mencegah wasir berulang.

Untuk bantuan segera, Zenmed Ziro telah terbukti sangat efektif dalam menenangkan jaringan yang meradang saat bersentuhan, memperbaiki jaringan yang robek, mengecilkan wasir, mengurangi rasa sakit dan menghilangkan gatal.

Venapro telah terbukti membantu memperkuat dinding jaringan, menghilangkan wasir dan mencegah kekambuhannya.

Sitz Baths
Mandi Sitz adalah unit portabel kecil yang dibuat agar pas di atas dudukan toilet, dan memungkinkan Anda untuk merendam wasir dengan mudah. Salah satu keuntungan utama adalah menghindari waktu dan kejengkelan menggambar mandi.

Mandi sitz paling efektif di malam hari, ketika pembengkakan biasanya berada pada titik puncaknya, dan harus dilakukan sekali sehari.

Pemandian Sitz dapat dibeli dengan nyaman di toko obat lokal, atau online, dengan harga sekitar $ 20.

Perbaiki Kebiasaan Buruk
Merokok – dan akibatnya batuk keras selama buang air besar – dapat menekan lapisan saluran anus dan menyebabkan wasir. Jika Anda mulai merasakan mantera batuk berlangsung – segera berdiri.

Konsumsi alkohol, mengejan saat buang air besar, dan membaca sambil duduk di toilet semuanya berkontribusi pada kemungkinan pembentukan wasir.

Aktivitas fisik
Meningkatkan aktivitas fisik tidak hanya mengurangi kemungkinan wasir, tetapi juga membantu aliran darah normal dan kesejahteraan seseorang, belum lagi menghilangkan wasir.

Operasi
Pembedahan, yang merupakan pilihan terakhir, bergantung pada luas dan lokasi wasir. Jika pembedahan diperlukan, penting untuk menentukan pembedahan yang tepat.

Dengan pengetahuan yang diperoleh saat ini tentang pencegahan dan penyembuhan wasir, operasi radikal untuk wasir menjadi kurang populer.

Seringkali pengobatan ambeien yang efektif dapat dilakukan melalui laser dan metode non-operasi, sehingga mengurangi masa pemulihan dan risiko infeksi.

Untuk penjelasan lebih lengkap tentang pilihan operasi, silakan lihat Bedah Wasir .

Berdasarkan masukan pengguna, pengobatan terbaik yang direkomendasikan oleh penderita ambeien adalah:
Pertolongan Langsung Terbaik – Zenmed Ziro adalah perawatan tercepat dan paling efektif yang ada di pasaran saat ini. Krim ambeien Pilihan Editor mengandung 100% bahan alami – tanpa steroid, tanpa sensasi terbakar.

Ini menenangkan jaringan yang meradang saat bersentuhan, menghentikan pendarahan, menenangkan rasa sakit, menghilangkan gatal, memperbaiki jaringan yang robek dan mengecilkan wasir.

Perbaikan Jangka Panjang Terbaik – Venapro memperkuat jaringan di bagian dalam dan luar rektum untuk mencegah kambuhnya wasir.

Pilihan Pilihan Editor memiliki 100% bahan alami.

Pendekatan dua cabang memberikan bantuan yang lebih cepat dengan semprotan oral, dan bantuan jangka panjang dengan kapsul untuk memperkuat dinding jaringan.

Cara yang ideal adalah menggunakan Zenmed Ziro untuk penyembuhan segera, dengan penggunaan Venapro secara bersamaan untuk memperkuat jaringan rektal dan membantu mencegah kambuhnya wasir.