Desain Rumah Asia bernuansa minimalis modern

Membangun rumah mempunyai tujuan buat membangun kehidupan. Walaupun begitu, membangun rumah pastinya tidak memakan bayaran yang sedikit. Karenanya, memilah rumah satu lantai semacam inspirasi rumah di Thailand berikut ini mungkin ialah opsi yang terbaik demi membangun kehidupan yang baik.

Sebab tidak mempunyai budget yang banyak buat membangun lantai bonus, Kamu bisa memfokuskan bayaran buat mendekorasi rumah dengan style modern. Ada pula banyak ruang buat digunakan demi mengoptimalkan kehidupan penunggu rumah ini.

Ilham rumah ini berpusat pada rumah satu lantai yang cenderung simpel serta banyak dipunyai oleh seluruh orang. Rumah ini dibentuk dengan style modern serta siap ditempati, serta dikelilingi oleh halaman serta rerumputan hijau yang indah. Berikut Desain Rumah Asia bernuansa minimalis modern dari sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Indah pada pemikiran pertama
2. Ruang kamar yang luas
3. Dapur yang senantiasa bergaya
4. Kamar mandi sederhana
5. Taman belakang

Indah pada pemikiran pertama

Rumah satu lantai ini penuhi zona seluas 210 m persegi serta menyertakan garasi berdimensi 6 x 8 m serta dapur luar rumah berdimensi 4 x 8 m. Dengan pengaturan landscape serta zona hijau buat relaksasi, zona rumah ini kian indah. Rumah ini memanglah rumah berlantai satu, tetapi rumah ini lumayan mempunyai banyak ruang serta guna buat membolehkan hunian yang aman. Regu arsiteknya juga mendesain rumah ini dengan desain modern.

Ruang kamar yang luas

Di dalam rumah, ada pembagian antara ruangan tempat beraktifitas dengan ruang tidur. Ada zona yang tidak terpakai di sudutnya. Warna utama dari bidang dalamnya merupakan warna putih. Buat bisa cocok dengan rumahnya yang mungil, pengaturan ditata sehingga ruangan terasa lega serta bebas.

Dapur yang Senantiasa Bergaya

Buat zona dapur, regu desainer bidang dalamnya memilah buat memakai set dapur lengkap. Fokus pada warna gelap serta putihnya membagikan kesan modern untuk dapur. Ruangan ini pula mempunyai konter berupa L yang menutup bilik bagian dalam sehingga zona jadi lumayan luas. Pemilihan ubin gelap untuk konternya pula sangat indah serta senantiasa terasa bersih serta aman digunakan dengan ruang penyimpanan perlengkapan dapur yang apik.

Kamar mandi sederhana

Di dalam kamar mandi, zona ini didesain simpel serta fokus pada kenyamanan penggunanya. Dengan memilah perlengkapan kebersihan standar bermutu serta mengendalikan skema rupanya supaya cocok dengan warna totalitas dalam rumah, kamar mandinya juga jadi zona berarti dalam rumah.

Taman belakang

Taman balik dari rumah ini pula ialah bagian dari zona halaman. Pemilihan pepohonan yang gampang dirawat membuat halaman senantiasa terpelihara keindahannya serta bisa jadi bagian riasan serta desain bidang luar.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki rumah bernuansa Asia, desain rumah yang terbilang classic ini memiliki nuansa tropis ini. Jika kalian ingin mememebangun rumah dengan bernuansa Asia tropis, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah asia kalian bisa terlihat classic.