Dimsum Blitar Kuliner Kekinian

Dimsum Blitar kuliner kekinian yang makin banyak dijumpai di kota Blitar, banyak pembeli yang rela sampai antri untuk dapat mencicipi dimsum ini. Bae Dimsum adalah salah satunya.

dimsum Blitar

Bae dimsum saat ini memiliki lebih dari 10 cabang di Blitar, bisa dibilang merk ini paling besar di Blitar karena memang merupakan pioneer korean dimsum di Blitar.

Untuk jenisnya Bae dimsum punya lebih dari 15 varian, namun memang saat sore biasanya tidak semua varian tersedia karena habis.

Gurihnya bisnis dimsum ternyata diikuti banyak orang namun memang tidak banyak yang dapat bertahan, karena bisnis ini perlu supplier yang memberikan harga murah bahkan harus dibawah harga rata” toko frozen food.

Karena margin profit hanya dapat dimaksimalkan oleh pemilihan supplier, untuk itu bila anda ingin terjun di Bisnis ini, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mencari supplier.

Menariknya Bae dimsum juga sebagai supplier, saat artikel ini di tulis adalah lebih dari 8 mitra bae dimsum, bahkan mitra tidak dibebani biaya kemitraan dll, menarik bukan.

Selain supplier bahan Bae dimsum juga menyediakan peralatan jualan hingga jasa pembuatan rombong, Menurut Owner Bae dimsum, Desain Rombong yang digunakan terus disempurnakan hingga mendapat harga terendah dan bentuk rombong yang efisien bila nanti dimsum memiliki varian tambahan.

Untuk harga yang ditawarkan rombong aluminium diharga mulai dari 2,1JT , rombong ini bisa dibilang sangat murah bahkan dibawah pasaran untuk rombong yang baru.

Saat ini Bae dimsum belum memiliki program franchise, karena permintaan saat ini Mitra lebih banyak dan bisa dibilang lebih menguntungkan bagi mitra, karena tidak ada biaya tambahan dan mendapatkan fasilitas setara franchise.

Owner Bae dimsum mengatakan bahwa dimsum ini adalah bisnis permulaan, ketika bisnis ini turun mitra akan diberikan opsi untuk ikut bisnis baru yang mulai naik lagi, sehingga kerjasama terus berlanjut tanpa terbatas oleh produk.

Ini merupakan konsep yang menarik, karena memang bisnis makanan memiliki masa, yang mana bila masa sudah habis transaksi akan menurun, sangat riskan bila mitra tidak memiliki opsi bisnis dengan produk lain. 

Untuk itu bila anda berminat berbisnis Dimsum Saya sarankan untuk bergabung dengan Bae Dimsum, dengan Klik disini Dimsum Blitar