Upacara Seserahan Pernikahan di Luar Negeri

Upacara Seserahan Pernikahan di Luar Negeri

Upacara Seserahan Pernikahan di Luar Negeri – mari kita simak artikel berikut ini. Sekitar sepuluh tahun yang lalu di negara kita hanya ada satu skenario untuk hari pernikahan pertama kantor pendaftaran, kemudian perjalanan dengan mobil dengan balon dan pita di kap keliling kota, dan di malam hari  pesta berisik di kafe atau di rumah.

Dalam artikel ini cincin nikah emas putih dengan pembukaan perbatasan dan masuknya ke dalam banyak serikat internasional dan antarnegara bagian, ada banyak sekali peluang baik untuk “merayakan” pernikahan dan hanya untuk merayakan acara ini.

Undang-undang saat ini memungkinkan warga untuk “menikah” di hampir semua negara, dan penyederhanaan aliran dokumen antar negara berkat Konvensi membuatnya semudah mungkin untuk melegalkan akta pernikahan asing bagi warga negara. Dan warga, harus saya katakan, semakin memanfaatkan peluang yang terbuka.

Jadi, organisasi pernikahan di luar negeri dimulai, tentu saja, dengan pilihan negara upacara: di sini Anda perlu mengetahui preferensi Anda, dengan fokus, pertama-tama, pada sifat liburan. Nah, dan, tentu saja, untuk perkiraan anggaran cincin nikah emas putih perjalanan khusyuk. Semua negara di mana dimungkinkan untuk menikah secara resmi dibagi menjadi beberapa kelompok, yang berbeda di tempat upacara diadakan.

Hal yang paling menarik tentang pernikahan di luar negeri adalah, di satu sisi, upacara diadakan sesuai dengan tradisi nasional, dan di sisi lain, preferensi individu dari masing-masing pasangan diperhitungkan sebanyak mungkin.

Ini memungkinkan Anda untuk selalu mengatur sesuatu yang benar-benar berkesan dan menakjubkan.Tidak seperti travel biasa, saat menyelenggarakan pernikahan, administrasinya agak rumit. Ini wajar, karena upacara itu resmi dan melibatkan ketaatan pada formalitas hukum tertentu.

Bagaimana Upacara Seserahan Pernikahan di Luar Negeri?

Pertama-tama, untuk menikah di luar negeri, Anda perlu menyiapkan sejumlah dokumen. Tergantung pada negara, daftar mereka bervariasi, tetapi, sebagai suatu peraturan, ini adalah dokumen-dokumen berikut: paspor, akta kelahiran, sertifikat status perkawinan dan sertifikat perceraian, kematian pasangan, perubahan nama keluarga.

Selain itu, setelah pengantin baru kembali ke tanah air bersejarah mereka, untuk melegalkan akta pernikahan mereka di Rusia, mereka perlu menghubungi kantor paspor di tempat pendaftaran untuk menempelkan cap “pernikahan” pada paspor dan mengubah nama keluarga mereka. Pengesahan sertifikat atau, dengan kata lain, prosedur untuk mengenali dokumen, tergantung pada negaranya, dapat memakan waktu dari satu hari hingga enam bulan.

Bagi pasangan yang ingin menyegarkan perasaan atau merayakan ulang tahun pernikahan, diadakan upacara simbolis, yaitu upacara yang tidak memiliki bukti dokumenter, tetapi hanya memungkinkan pasangan untuk menghidupkan kembali hari pernikahan mereka.

Namun, dalam kebanyakan kasus, “pasangan” menerima sertifikat dekoratif, yang biasanya dilaksanakan dengan sangat efektif dapat bergaya sebagai perkamen kuno, dan di suatu tempat di Maladewa bisa sangat artistik pada daun palem.

Karena upacara simbolis tidak membawa “beban hukum”, mereka dapat diselenggarakan hampir di mana saja di dunia, dan melakukannya sesuai keinginan orang. Pilihan untuk upacara semacam itu sangat banyak mulai dari upacara di udara atau di bawah air hingga ritual cincin nikah emas putih pernikahan tradisional. Demikianlah artikel upacara Seserahan Pernikahan di luar negeri. Semoga bermanfaat.