Mengaplikasikan Tenda Untuk Pernikahan Outdoor

Tenda memang acap kali diwujudkan pilihan untuk Anda yang menginginkan pesta outdoor tanpa kuatir akan cuaca, baik panas terik ataupun hujan. Dan memang, menggunakan kemah di pesta outdoor adalah inspirasi yang cerdas. Apabila Anda setuju, berikut kami lansir tips seandainya menggunakan kemah untuk pernikahan outdoor:

Perhitungkan Budget
Sebagian orang menganggap pesta pernikahan di bawah kemah tak akan menghabiskan banyak dana, dibanding menggelar pesta di hotel atau gedung. Meskipun kenyataanya tak. Untuk sebagian tipe kemah, Anda harus merogoh kocek hingga belasan juta, belum ditambah dengan biaya sewa tenda pernikahan, peralatan dan dekorasi ruang agar tak kelihatan monoton.

Pilih Tenda
Apabila anggaran telah cocok, saatnya memilih model kemah. Ada bermacam-macam tipe kemah yang bisa Anda pilih. Anda bisa memilih antara kemah party canopy, kemah pop-up canopy, kemah frame, kemah jangka atau kemah kutup. Apabila Anda menggelar pesta pernikahan di daerah yang berangin, kemah frame adalah tipe kemah yang bisa diwujudkan pilihan. Kecuali kokoh, tipe kemah ini mudah digantungkan bermacam-macam dekorasi.

Cari Tenda Dengan Ukuran Cocok
Luas ukuran kemah harus cocok dengan jumlah tamu undangan, seandainya Anda tak berharap pesta kelihatan penuh atau kelihatan kosong karena kurang perhitungan. Tenda yang terllau sempit juga bisa menyebabkan kekacauan karena tamu undangan saling berjejal-jejalan. Perhitungkan ruang gerak kira-kira 16 kaki per tamu undangan dan seandainya perlu sediakan sebagian bidang untuk dansa.

Perhitungkan Apabila Hujan Tiba-tiba Turun
Karena ini perlu ditanyakan pada rental daerah Anda menyewa kemah pernikahan. Apa yang harus dikerjakan seandainya hujan turun? Apakah kemah yang dipilih mudah bocor? Dan bagaimana sistem menutup sekeliling kemah dengan pesat seandainya tiba-tiba hujan turun.