Acara Tukar Kado Bersama Pacar, Apa Yang Harus Disiapkan?

Acara Tukar Kado Bersama Pacar, Apa Yang Harus Disiapkan?

Acara tukar kado merupakan momen yang bisa mengakrabkan dengan pacarmu loh. Kamu dapat undangan acara tukar kado dari doi dan bingung bagaimana memilih kado? Nah, memilih kado ternyata juga nggak bisa asal, ada hal yang perlu dipertimbangkan.

Sobat pasti mau kado yang terbaik dari pacar, maka kamu juga harus memberikan yang terbaik pula untuknya. Pacarmu pasti akan senang dan akan merasa terkesan dengan hadiah tersebut, sehingga makin sayang. Yuk cek apa yang harus dipersiapkan untuk memilih kado!

1. Lihat Keadaan

Jika peserta tukar kado adalah pacarmu, kamu pasti tahu dong apa yang sedang dibutuhkan olehnya. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan yang bisa membuat doi merasa diperhatikan. Selain itu hadiahmu juga bisa membuat kekasihmu terkesan dengan menganalisis hal ini. 

2. Segi Manfaat

Selain faktor kebutuhan, ada faktor segi manfaat yang mana hadiahmu bisa bermanfaat untuk digunakan dalam jangka waktu panjang. Dengan demikian, doi yang mendapat hadiah darimu bisa lebih senang dengan hadiahmu dan pastinya selalu ingat kamu. 

3. Keawetan Barang

Barang yang sudah sesuai kebutuhan dan bermanfaat, tentu juga perlu pertimbangan aspek keawetan, di mana barang bisa seberapa jauh bertahan lama. Jika barang awet, maka yang mendapat kadomu pasti bertambah lebih senang. Tentu hubunganmu juga akan tahan lama. 

4. Lihat Anggaran

Nah, biasanya hal ini nih yang krusial. Ada berbagai kategori untuk memilih kado berdasar harga seperti hadiah tukar kado 10rb, bahkan ada hadiah untuk tukar kado 100rb. Nah, sesuaikan saja dengan budget-mu. Jangan memaksakan diri. 

Walaupun terdapat rate harga untuk hadiah acara tukar kado, alangkah baiknya sesuaikan lagi dengan faktor-faktor sebelumnya, sehingga kado bisa tepat sasaran.

Jika kamu memilih kategori hadiah 10rb, tak perlu malu, karena yang kamu pilih sudah memenuhi aspek kebutuhan, manfaat, dan keawetan. Ketiga hal tersebut sudah membuat doi senang kok. 

5. Buat List

Ketika merencanakan hadiah yang hendak kamu pilih, alangkah lebih enaknya kamu membuat list sobat, agar bisa memilih satu yang paling tepat dan cocok untuk hadiah tukar kado. List ini juga berguna banget jika kamu ingin memilih lebih dari satu kado. 

6. Kemas Kado

Jika sudah merencanakan kado-kado yang sesuai dengan faktor-faktor di atas, maka langkah terakhir adalah mengemas kado. Kemasan tidak perlu mahal kok, yang penting adalah kerapian dan terlihat menawan meski sederhana.

Penutup

Tadi itu adalah hal yang perlu dipersiapkan yang bisa menjadi salah satu referensimu ketika memberi hadiah dengan pacarmu, tentu hal tadi agar doi yang menerima hadiahmu senang dan terkesan atas apa yang kamu curahkan untuknya. 

Tukar kado tidak hanya secara langsung loh, juga bisa tukar kado online, sehingga meskipun jauh akan terasa dekat, bagi yang LDR. Semoga makin akrab dan mesra dengan pacarmu melalui acara tukar kado