Kelebihan Kain Rayon dan Karakteristiknya

Kain Rayón yang berasal dari serat rayon yang diproduksi dari proses regenerasi selulosa. Sumber untuk mendapatkan selulosa untuk bahan rayon berasal dari pulpa larut, dinding sel, dan kapas. Meskipun bahan dasar dari kain Rayón adalah bagian dari tanaman, jaringan goresan tidak berasal dari serat sintetis alami atau murni.

Bahan Rayón ini dulunya merupakan hasil dari penyelidikan untuk membuat kain sutra buatan. Penelitian ini adalah membuat kain berkualitas mirip dengan kain sutra dengan harga murah. Akhirnya, penyelidikan berhasil dan menciptakan materi Rayón ini. Kain Rayón biasanya menggunakan bahan baku pohon. Dan pohon -pohon yang sering digunakan sebagai bahan baku adalah hemut, pinus dan pinus.

Ketika pengembangan industri tekstil, bahan Rayón dikembangkan dan memiliki beberapa jenis kain rayon yang berasal dari bahan campuran lainnya dan memiliki karakteristik kain yang berbeda. Bahan Rayón dicampur dengan bahan lain menghasilkan jenis kain yang mencakup kapas rayon, rayon poliester, rayon linen, dll.
Penggunaan kain rayon

Bahan baku untuk pakaian

Bahan rayon sering digunakan oleh pihak pengusaha konveksi grosir daster sebagai bahan baku untuk membuat pakaian. Tekstur kain yang mirip dengan kain sutra menyebabkan pakaian memiliki kesan mewah dan, dalam hal harga, cukup murah. Mengapa materi Rayon?

Ada juga bahan rayon yang memiliki tekstur seperti kain beludru, sehingga kain rayon sering digunakan sebagai bahan baku untuk pakaian seperti blus, kaos, dll. Kain viscose rayon juga sering digunakan untuk pakaian eksterior atau eksterior.
Bahan tirai

Penggunaan lain dari kain rayon tebal sebagai bahan baku untuk membuat tirai jendela. Kesannya brilian di permukaan kain Rayón, membuat penampilan di rumah terlihat mewah.
Matras

Bahan rayon tebal asli rapuh. Tetapi dengan menambahkan campuran ke kain ini, kain ini bisa menjadi api super. Campuran untuk menambahkan kain rayon tebal menjadi kuat adalah silika. Kemudian, pada suhu tinggi, campuran silika dan kental dapat membentuk bahan -bahan yang dapat mengandung api.
Matras

Untuk melindungi kasur dari tumpahan air yang tidak diinginkan, rayon tebal yang dicampur dengan kapas dan poliester dapat memberikan perlindungan sehingga kasur tidak segera basah.
Bahan kertas kaca

Ternyata bahan kertas kaca berasal dari bahan rayon tebal karena bahan ini tahan terhadap air, udara dan bakteri.
Karakteristik materi Rayón

Tidak mudah kusut

Kain yang tidak terjerat mudah sangat populer oleh banyak orang. Itu membuat pemeliharaan kain ini cukup sederhana, karena tidak harus menyetrika terlebih dahulu untuk penggunaannya. Selain itu, penampilan pakaian masih bagus meskipun sudah tua.
Kain berbusa

Kain sutra buatan ini juga memiliki kilau di permukaan kain. Banyak orang menyukai karena harga kain lebih murah daripada kain sutra. Karena itu, terlihat mewah, itu bisa cukup dengan materi Rayón.
Tekstur lembut

Kain Rayón memiliki tekstur lembut karena bahan ini terbuat dari serat semi -skull, ketika bahan rayon digunakan, ia akan terasa lembut pada kulit dan dapat memberikan kenyamanan kepada penggunanya.
Serat mengandung oksigen, hidrogen dan karbon

Serat material rayon mengandung elemen kimia, yaitu oksigen, hidrogen dan karbon sehingga jaringan ini memiliki sifat dingin bila digunakan sebagai kain katun.
Kain licin

Kain licin umumnya mengenakan pakaian, kelemahan sulit dibentuk. Tetapi kainnya tidak mudah terjerat jika digunakan.
Penyerapan air yang tinggi

Ini memiliki sifat penyerapan air yang tinggi dalam penggunaan pakaian, yang membuat pengguna merasa mudah panas jika digunakan dalam iklim yang hangat.