Rekomendasi Toko Bunga Jakarta dengan Buket Bunga Terbaik

Toko bunga Jakarta adalah tempat pemilihan berbagai tipe bunga. Banyak sekali bunga dengan jenis dan manfaat yang berbeda.

Banyak juga masyarakat Indonesia memanfaatkan bunga untuk pemberian hadiah dalam bentuk buket bunga. Pemberian buket bunga telah ada sejak 4000 tahun yang lalu. Apalagi dimasa sekarang, buket bunga menjadi salah satu produk yang banyak dicari. 

Mulai dari hari ulang tahun, anniversary, sampai wisuda, biasanya membutuhkan buket bunga sebagai hadiah. Buket bunga yang biasa saja kini sudah banyak dikreasikan mengikuti perkembangan zaman zaman. Semakin lama, usaha buket bunga menjadi salah satu usaha menjanjikan yang diminati oleh milenial. 

Alasan Memilih Buket Bunga Sebagai Hadiah

Pasti kita pernah berpikir bunga bukanlah hadiah yang berguna. Apalagi kalua dibandingkan dengan jenis hadiah yang sudah jelas memiliki fungsi khusus seperti tas ataupun satu set alat makan. Jauh berbeda dengan buket bunga yang hanya akan menghabiskan waktunya di vas selama beberapa waktu sampai akhirny terbuang percuma.

Terlepas dari itu, bunga tetap menjadi hadiah umum untuk diberikan di berbagai kesempatan: sebagai ucapan ulang tahun, ucapan belasungkawa, hadiah saat menjenguk orang sakit, hari Valentine, dan lain sebagainya. Diwaktu-waktu seperti itu banyak orang merasakan kebahagiaan saat diberikan buket bunga.

Berikut beberapa alasan mengapa kita harus memilih buket bunga sebagai hadiah.

1. Sudah menjadi tradisi sejak lama

Penggunaan rangkaian bunga sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Kalau kamu berpikir memberikan bunga pada pacarmu adalah sesuai yang yang kuno, itu hal yang benar. Setidaknya budaya ini sudah ada sejak 4000 tahun yang lalu.

Banyak bukti yang menunjukkan bahwa peradaban jaman kuno seperti Mesir, Yunani, dan Cina sangat menyukai kegiatan merangkai bunga.

2. Bunga membantu kita mengkomunikasikan perasaan

Kita memberikan bunga untuk seseorang dikarenakan ada sesuatu yang ingin kita sampaikan. Tidak hanya menjadi tanda bahwa kita memikirkan orang tersebut, jenis bunga tertentu juga memiliki arti khusus.

Di Inggris pada era Victoria, memberi bunga adalah hal yang cukup familiar. Bahkan sudah banyak buku dibuat bertemakan bahasa bunga. Hal ini kaena orang-orang tidak diperbolehkan menyatakan perasaannya secara langsung pada kekasih. Maka dari itu banyak orang menggunakan flower dictionaries (kamus bunga) untuk membuat buket bunga sesuai pesan yang ingin disampaikan.

3. Bunga terlihat indah

Orang memakai bunga untuk mempercantik rumah, kantor, acara special dan bahkan diri mereka sendiri. Faktanya bahwa manusia memiliki ketertarikan pada warna cerah, wangi dan bahkan bentuk simetris dari bunga tertentu.

4. Bunga memberikan efek positif pada manusia

Sejumlah peneilitan dilakukan untuk mengetahui alasan kenapa manusia sangat menyukai bunga, dan banyak diantaranya menuju kepada satu kesimpulan: bunga membuat kita merasa bahagia. Memiliki tanaman bunga di sekitar kita meningkatkan kesehatan mentaldan kinerja kognitif.

Toko Bunga Jakarta

Banyak sekali usaha buket bunga bertebaran melalui soal media maupun dari mulut ke mulut. Untuk toko bunga Jakarta dengan pemilihan model buket bunga yang unik dan penawaran harga spesial, Anda bisa menuju MemeFlorist. Toko bunga Jakarta berbasis online dengan kualitas produk yang menjamin.

Memeflorist menyediakan Flower bouquet, bunga meja, bunga artificial, dan bunga papan untuk segala kebutuhan Anda. Memeflorist juga  Siap memenuhi kebutuhan Hampers serta Gift Party Supplies Anda. Segera kunjungi https://www.memeflorist.com/jakarta/ untuk penawaran menarik lainnya.