Tips Mudah Belajar matematika engan efektif

Alef.co.id – Dengan melakukan latihan jenis ujian, ingatlah untuk mengosongkan meja Anda dari semua godaan: tidak ada pelajaran matematika, tidak ada koreksi, tidak ada telepon, hanya mata pelajaran, konsep Anda dan Anda. Kondisi ujian, itulah satu-satunya hal yang nyata untuk lulus DS matematika Anda!

Ambil kesempatan untuk belajar bagaimana mengatur draf Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menyalinnya bersih (tentu saja, jangan buang waktu menyalinnya bersih selama revisi Anda, itu hanya latihan! draf tetapi menulis dengan cara yang cukup bersih yang Anda bisa membacanya lagi saat mengoreksi). Pada hari DS, tidak perlu memiliki draft yang bersih (dengan kata lain, jangan buang waktu Anda menulis formulasi cantik di draft sheet Anda!)

Berhati-hatilah untuk tidak menyeret koreksi latihan Anda. Jika Anda menghabiskan 30 menit untuk latihan matematika, cobalah untuk melakukan koreksi dalam waktu maksimum 40 menit.

Kerja kelompok: ideal untuk maju dalam matematika!

Yang ideal adalah menemukan sekelompok teman dengan tingkat matematika yang baik, atau setidaknya teman yang termotivasi seperti Anda untuk maju dalam matematika, dan mengerjakan pekerjaan rumah matematika Anda bersama-sama. Anda dapat menetap di CDI sekolah menengah Anda, di ruang kelas jika ruangan tersedia untuk Anda, atau tempat yang kondusif untuk bekerja di mana Anda akan tenang, tenang.

Cobalah untuk melakukan latihan yang sama: Anda dapat saling membantu saat pertanyaan muncul! Selain itu, Anda akan berkembang lebih cepat dengan beberapa orang. Anda hampir akan menikmati bekerja (mungkin!) karena Anda akan saling mendukung, dan Anda juga akan dapat menjelaskan kelas matematika satu sama lain… Singkatnya, super efektif! Anda akan menyelesaikan pekerjaan rumah Anda lebih cepat dan Anda dapat menghabiskan waktu yang dihemat untuk latihan matematika lain dari buku Anda untuk menguasai kursus dengan lebih baik, atau beralih ke mata pelajaran lain! ?

Kerja kelompok, itulah satu-satunya hal yang nyata!

Untuk berhasil dalam matematika, mintalah bantuan dari orang-orang di sekitar Anda

Untuk mengerjakan pelajaran matematika Anda, jangan ragu untuk meminta bantuan guru Anda! ️