Perusahaan Outsourcing IT

Anda mungkin ingin melakukan outsourcing beberapa atau semua kebutuhan TI Anda. Ini adalah keputusan penting yang tidak boleh terburu-buru. Anda harus melakukan riset untuk menemukan perusahaan outsourcing IT terbaik untuk perusahaan anda karena ada begitu banyak perusahaan outsourcing IT. Berikut beberapa hal yang perlu diingat ketika pemeriksaan penyedia layanan outsourcing IT:

Apakah Saya Harus Melakukan Outsourcing IT Saya?

Pertama – tama, Anda harus bertanya pada diri sendiri: Haruskah saya mengalihdayakan kebutuhan IT saya? Pertanyaannya mungkin sederhana, tetapi jawabannya mungkin sedikit lebih rumit. Terlepas dari apa yang Anda pikirkan, setiap bisnis unik dalam hal kebutuhan IT. Untuk menjawab pertanyaan apakah Anda harus mengalihdayakan kebutuhan TI Anda atau tidak, tidak mungkin untuk mengatakan “ya” atau “tidak.”

Jenis Outsourcing IT

Siap pakai dan kustom IT outsourcing adalah dua pilihan yang tersedia untuk anda. Pilih paket perangkat lunak dan kemudian memutuskan bagaimana program harus diinstal dengan solusi siap pakai. Meskipun solusi ini sederhana untuk diterapkan, Anda memiliki beberapa kebebasan dalam hal bagaimana komputer Anda diatur.
Solusi kustom adalah salah satu yang dibuat khusus untuk perusahaan anda oleh vendor. Sistem operasi, server web, database, dan kombinasi ini dapat disesuaikan. Meskipun solusi kustom lebih mahal, kebebasan dan kontrol mereka memberi Anda atas seluruh proses membuat mereka layak dihargai.

Berapa Banyak Biaya untuk Outsourcing IT?

Outsourcing IT saat ini tidak seperti 5 tahun yang lalu. Saat ini, Anda dapat menemukan paket perangkat lunak yang menawarkan rangkaian lengkap layanan IT dengan biaya yang relatif rendah. Akibatnya, harga outsourcing telah turun secara signifikan, dan Anda harus membayar antara $25 dan $50 per jam untuk layanan perusahaan outsourcing.

Penyedia Layanan Resmi

Ketika mencari perusahaan outsourcing perangkat lunak, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Pertimbangkan reputasi perusahaan sebagai salah satu aspek terpenting yang harus diperhatikan. Mencari bisnis dengan reputasi online yang solid dan track record yang baik untuk mengidentifikasi sebagai salah satu yang dapat diandalkan. Anda juga dapat mencari ulasan pelanggan sebelumnya di situs ulasan online atau meminta rekomendasi teman dan rekan kerja. Anda juga perlu memeriksa sejarah perusahaan, terutama jika telah bekerja dengan perusahaan kecil di masa lalu. Misalnya Nextgen. salah satu perusahaan Outsourcing IT di Jakarta yang mempunyai pengalaman puluhan tahun membantu berbagai perusahaan untuk mengembangkan proyek IT mereka.